Keshi Bakal Konser di Indonesia 28 November

Keshi resmi bakal konser di Indonesia pada 28 November. Konser yang digelar di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta itu merupakan bagian dari HELL/HEAVEN Tour 2022.
Pengumuman konser keshi disampaikan oleh PK Entertainment selaku promotor, yang kali ini bekerja sama dengan Third Eye Management.

“@keshi akan datang ke Jakarta untuk tur HELL/HEAVEN dan akan tampil di Basket Hall Senayan – GBK pada Senin, 28 November 2022!” tulis PK Entertainment via Instagram, Selasa (12/7).

“Tiket keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta dapat dibeli mulai 15 Juli pukul 10 pagi secara eksklusif di www.keshiinjakarta.com,” lanjutnya.

Tiket yang dijual pada Jumat (15/7) mendatang terdiri dari empat kategori. Tercatat tiket dijual dengan harga beragam, mulai dari Rp800 ribu hingga Rp2,6 juta.

Rinciannya adalah kategori ultimate keshi vip seharga Rp2,6 juta, diikuti keshi vip soundcheck seharga Rp1,8 juta, kategori festival Rp900 ribu, serta tribune a&b seharga Rp800 ribu.

Setiap kategori memiliki keuntungan yang beragam, mulai dari akses menonton soundcheck, paket bingkisan eksklusif, hingga kesempatan untuk foto bersama sang musisi.

HELL/HEAVEN Tour 2022 menjadi tur pertama keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Musisi bernama asli Casey Luong itu memulai tur di Eropa pada April, kemudian berlanjut ke negara-negara Amerika Utara.

Dalam keterangan yang diterima CNNIndonesia.com, sang pelantun like i need you mengaku sangat bersemangat untuk manggung di Jakarta. Ia juga berjanji bakal menyiapkan kejutan spesial untuk para penggemar.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan Tur HELL/HEAVEN di Asia, Australia dan Selandia Baru, terutama di Jakarta, Indonesia,” tutur Keshi dikutip dari keterangan resmi promotor.

“Dan tentu saja, tim dan saya juga akan merencanakan kejutan, membuat setiap pertunjukan di setiap negara menjadi unik,” lanjutnya.

Dalam tur ini, keshi bakal tampil menyanyikan lagu-lagu hit seperti beside you dan like i need you. Ia juga akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru berjudul GABRIEL yang rilis Maret 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *