Harry Styles Berduka Usai Konser di Kopenhagen Batal Imbas Penembakan

Harry Styles mengungkapkan kesedihan yang ia rasakan terkait insiden penembakan di sebuah mal di Kopenhagen, Denmark, sehingga konsernya di kota tersebut dibatalkan.
“Saya sedih bersama orang-orang Kopenhagen,” tulis Harry Styles dalam kicauan di Twitter, Senin (4/7) pagi waktu Indonesia.

“Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya begitu hangat dan penuhnta. Saya sangat sedih untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terluka,” lanjutnya.

Diberitakan ET, Tim Harry Styles memutuskan membatalkan konser musisi itu di Royal Arena Kopenhagen pada Minggu (3/7) malam waktu setempat setelah insiden penembakan terjadi.

Kopenhagen diketahui merupakan bagian dari tur Love on Tours di wilayah Eropa. Jadwal pengganti untuk konser tersebut belum ditentukan oleh pihak promotor dan Harry Styles.

“Maaf kita tidak bisa bersama. Tolong jaga satu sama lain,” kata Harry Styles.

Aksi penembakan terjadi di sebuah mal di kota Kopenhagen, Denmark, Minggu (3/7). Kepolisian Denmark mengatakan dalam peristiwa tersebut jatuh beberapa korban tewas dan korban luka.

Selain itu, polisi pun telah menangkap seorang tersangka penembakan tersebut yang pria Denmark berusia 22. Tersangka diduga beraksi sendirian (lonewolf), dan belum dipastikan bagian dari aksi terorisme.

“Kami bisa memberitahu bahwa di sana ada beberapa kematian.” ujar Kepala Polisi Kopenhagen, Shoren Thomassen seperti dikutip dari AFP.

Thomassen mengatakan sejauh ini pihaknya belum menemukan indikasi ada pelaku penembak yang lain.

Selain korban tewas, aksi penembakan di mal yang berada di antara pusat kota dan bandara Kopenhagen tersebut, ada pula korban-koban luka. Para korban luka itu salah satunya dilarikan ke rumah sakit utama di ibukota Denmark tersebut, Rigshospitalet.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detikcom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *