Man Utd Semakin Dekat Rekrut Pemain Pertama di Era Ten Hag

Manchester United semakin dekat mendapatkan pemain pertama pada era kepelatihan Erik ten Hag jelang musim baru.
Dilansir dari Daily Mail, Man Utd percaya diri bisa mendaratkan bek kiri Feyenoord, Tyrell Malacia. Pemain berusia 22 itu bakal direkrut dengan nilai transfer 12,9 juta poundsterling atau Rp233 miliar.

Man Utd kini dikabarkan tinggal mencapai kesepakatan personal dengan Malacia. Jika kesepakatan tercapai maka Malacia akan menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Ten Hag.

Malacia dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan penempatan posisi yang bagus. Kehadiran Malacia akan membuat persaingan di sektor bek kiri semakin ketat karena sudah ada Luke Shaw dan Alex Telles.

Hanya saja performa Shaw dan Telles musim lalu terbilang mengecewakan. Hal ini yang agaknya membuat The Red Devils bernafsu mendatangkan Malacia.

Malacia sudah mengantongi pengalaman bermain di timnas senior Belanda. Ia telah mengantongi lima caps dan sebelumnya kerap memperkuat timnas Belanda di kategori kelompok umur.

Pemain kelahiran Rotterdam itu merupakan produk asli akademi Feyenoord. Dia sudah bermain dalam 136 pertandingan dan membantu Feyenoord menjadi juara Piala Belanda musim 2017/2018.

Selain Malacia, Man Utd juga masih terus berupaya mengamankan tanda tangan Frenkie de Jong. Pembicaraan transfer De Jong dengan Barcelona disebut sudah mencapai 90 persen dan kini tinggal menyepakati nilai transfer bintang asal Belanda itu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.net

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *