Dengar Detak Jantung Calon Buah Hati, Fendy Chow Menangis di Lokasi Syuting

Bahagia menyelimuti pasangan selebriti Fendy Chow dan Stella Cornelia.

Ya, pasalnya setelah penantian selama lima tahun menikah, keduanya akhirnya akan dikaruniai anak. Ya Stella diketahui tengah hamil anak pertama.

Sebelumnya, Stella Cornelia mengalami keguguran sebanyak dua kali.

Maka dari itu, Eks member JKT48 itu ingin menahan diri agar tidak berlebihan bergembira.

“Awalnya enggak mau happy dulu karena ada trauma kan sebelumnya dua kali gagal. Jadi kayak ‘ini bener gaksi?’ yaudah lah jalanin aja. Terus makin lama, makin besar, makin besar, makin besar,” kata Stella Cornelia dalam program Rumpi dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (01/07).

Dalam kesempatan, Stella berbagi kisah tentang momen paling spesial yang dialami saat masa kehamilan.

Stella mengaku sempat beberap kali mendengarkan detak jantung pada calon bayinya. Stella merasa saat itu dirinya bahagia luar biasa.

“Pertama kali momen yang paling spesial itu denger detak jantungnya. Jadi kek ‘oke ini beneran udah ada’ gitu,” jawab Stella.

Kebahagian juga menyelimuti perasaan Fendy Chow saat tahu Stella mendengar detak jantung calon buah hati.

Fendy mengaku saat itu sampai melinangkan air mata di lokasi syuting.

“Waktu itu aku pengen izin sebenarnya, pengen ikut kontrol cuma karena enggak bisa, lagi stripping. Kayak di lokasi seharian deg-degan, aduh. Pas dikirimin di lokasi, lihat videonya, nangis sendiri di lokasi pas denger detak jantung,” tutur Fendy Chow dalam program yang sama.

“Jadi kayak sama temen-temen, ‘kenapa lo nangis-nangis sendiri?’ Karena mungkin karena yang sebelumnya belum pernah sampai proses ada detak jantung itu. Jadi memang yang ini kita keep quiet ya, bahkan dari orang-orang deket, kita keep quiet banget di awal-awal,” lanjutnya.

Sebelumnya, pasangan ini menggelar acara gender reveal.

Berdasarkan unggahan Stella di akun Instagram miliknya @stellacor, diketahui sang calon anak adalah berjenis kelamin laki-laki.

Fendy Chow dan Stella Cornelia sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa akan menerima kehendak Tuhan akan takdir jenis kelamin pada anaknya.

Bagi Fendy dan Stella, yang terpenting sehat dalam keadaan apapun.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Suara.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *