Agnez Mo Tampil Glamor di Cover Majalah Luar Negeri

Agnez Mo menjadi model sampul majalah luar negeri. Kali ini, sang penyanyi tampil glamor untuk majalah Harper’s Bazaar Vietnam edisi Juli 2022.

Dalam sampul depan itu, Agnez Mo mengenakan sebuah gaun putih yang mirip seperti gaun pernikahan dengan potongan plunging neckline. Kemudian, gaun tersebut dilengkapi dengan sebuah jaket berwarna merah untuk memberikan sentuhan modern.

Kemudian, Agnez juga turut mengunggah hasil sesi pemotretan dengan Bazaar Vietnam. Selain gaun putih, solois 35 tahun itu tampil dengan dua penampilan berbeda, yaitu mengenakan busana berwarna silver dan gaun hitam dengan sentuhan merah.

Bazaar Vietnam, dalam keterangan fotonya, membagikan alasan menjadikan Agnez Mo sebagai salah satu model sampul majalah edisi Juli 2022.

Majalah tersebut mengatakan pelantun Coke Bottle itu merupakan penyanyi yang memiliki penghargaan terbanyak dalam sejarah Indonesia.

“Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi paduan suara gereja pada usia 3-4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapatkan penghargaan dalam sejarah Indonesia,” tulis Bazaar Vietnam dalam unggahannya di media sosial, Kamis (30/6).

“Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena menemukan kembali citranya dan fleksibilitas musiknya sepanjang kariernya,” lanjut majalah tersebut mendeskripsikan Agnez Mo.

Kemudian, Agnez Mo turut mengunggah ulang unggahan Bazaar Vietnam. Ia tampak terkejut karena telah menjadi model sampul untuk majalah tersebut.

“Tebak siapa yang baru saja menjadi sampul Harper’s Bazaar edisi cetak Juli (bulan ulang tahunku!!) untuk perayaan ulang tahun mereka yang ke-11,” tulis Agnez Mo lewat akun Instagram pribadinya.

Unggahan Agnez Mo ini langsung dibanjiri komentar dari beberapa musisi tanah air hingga netizen. Mereka merasa bangga karena idolanya bisa tampil sebagai sampul majalah ternama luar negeri.

“PROUD!” tulis perancang busana Didiet Maulana dilengkapi emotikon api juga.

“Kebangganku dari dlu..tidak pernah pudar lekang oleh waktu.dari kecil my idol.icon global.. prestasi yes no sensasi.tuhan selalu memberkati agnes moo,” tulis salah satu penggemar Agnez Mo.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *