Dilarikan ke Rumah Sakit, Travis Barker Menderita Pankreatitis

Travis Barker dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (28/6). Menurut seorang sumber, suami Kourtney Kardashian itu dilaporkan mengalami penyakit pankreatitis.

“Travis sakit dan mengalami rasa sakit yang hebat di perutnya dan itu benar-benar membuatnya khawatir dan Kourtney. Mereka menelepon 911 dan dia dilarikan ke rumah sakit,” kata seorang sumber kepada ET, pada Rabu (29/6).

“Setelah berbicara dengan Travis dan menjalankan beberapa tes, dokter mengatakan Travis menderita sakit pada perut. pankreatitis,” lanjut sumber tersebut.

Akan tetapi, sumber tersebut tidak mengetahui apa yang menyebabkan drummer Blink-182 itu menderita pankreatitis.

Sumber lain juga mengungkapkan bahwa Kourtney Kardashian membawa suaminya ke Rumah Sakit West Hills sebelum dipindahkan ke Cedars-Sinai Medical Center menggunakan ambulans.

Dilanssir dari Mayo Clinic, pankreatitis merupakan peradangan pada pankreas. Penyakit itu bisa muncul secara tiba-tiba dan bisa berlangsung selama berhari-hari.

Beberapa gejala pankreatitis termasuk sakit perut, demam, mual, hingga muntah.

Penyakit tersebut, jika ringan, bisa ditangani dengan pengobatan. Namun, jika menderita pankreatitis akut, maka dapat menyebabkan komplikasi yang mengancam jiwa.

Sebelumnya, Travis Barker dilaporkan masuk rumah sakit didampingi istrinya, Kourtney Kardashian. Barker bahkan sempat mencuit di media sosial sebelum dibawa ke rumah sakit.

“Tuhan, selamatkan saya,” cuit Travis Barker.

Alabama Luella Barker yang merupakan putri Travis Barker juga mengunggah Instagram Story melalui akun media sosial pribadinya. Ia meminta doa dari penggemar untuk sang ayah.

“Tolong panjatkan doamu,” tulis Alabama Luella.

Kabar Travis Barker masuk rumah sakit datang hanya satu hari setelah keluarga Kardashian-Jenner merayakan ulang tahun Khloe Kardashian ke-38. Barker saat itu turut merayakan dengan mengirim ucapan serta bunga untuk adik iparnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Los Angeles Times

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *