Brad Pitt Merasa Sudah di Penghujung Perjalanan Karier

Brad Pitt merasa dirinya kini sudah berada di babak terakhir dalam kariernya yang telah dijalani selama lebih dari 30 tahun sejak 1987 silam.

Dalam wawancara dengan GQ untuk edisi Agustus 2022 yang dirilis Rabu (22/6), Brad Pitt mengaku tengah mencoba berpikir dengan matang apa yang akan dia lakukan berikutnya terkait soal karier.

“Saya menganggap diri saya berada di babak terakhir,” kata Brad Pitt.

“Mungkin ini semacam di semester atau trimester terakhir. Apa yang akan menjadi bagian di dalamnya? Bagaimana saya ingin merancang itu?” lanjutnya.

Menurut Brad Pitt, menggali mimpinya untuk mencari makna akan karier juga kehidupan adalah proses yang tengah ia jalani saat ini. Salah satu yang ia lakukan adalah dengan menyalurkan apa yang sudah menjadi mimpinya sedari dulu.

Telah berperan dalam berbagai karakter dan film, Brad Pitt juga kini telah menjadi seorang produser terkemuka di Hollywood.

Ia mulai menjejaki bangku produser melalui film God Grew Tired of Us pada 2006. Kemudian berlanjut dan menghasilkan banyak film sukses, seperti The Departed (2006), Eat Pray Love (2010), World War Z (2013), hingga Ad Astra (2019).

GQ menyebut, Brad Pitt memfokuskan banyak perhatiannya pada perannya sebagai seorang produser film. Pitt disebut “senang hati” mendukung pemain baru dan “membantu menggiring karya penulis hebat ke layar”.

Usaha Brad Pitt membuahkan hasil, beberapa film yang dia produseri juga menuai banyak pujian dan penghargaan, seperti 12 Years of Slave (2013), Selma (2014), Moonlight (2016), dan terbaru adalah Minari (2020).

Brad Pitt, right, poses with Yuh-Jung Youn, winner of the award for best actress in a supporting role for Brad Pitt bersama aktris senior Korea Selatan, Youn Yuh-jung, yang mendapatkan Oscar berkat aktingnya di film Minari yang diproduseri Brad Pitt. (AP/Chris Pizzello)
Terlepas dari proses menentukan arah karier di fase yang ia anggap sebagai babak akhir, Brad Pitt merasa bersyukur akan kondisinya saat ini.

Christian Bale Beberkan Alasan Thor 4 Batal Pakai Lagu Kate Bush
“Saya selalu merasa sendiri dalam hidup saya,” kata Brad Pitt. “Sendirian tumbuh sebagai seorang anak, sendirian bahkan di sini [Los Angeles]. Dan baru-baru ini saya memiliki pelukan yang lebih besar dari teman dan keluarga saya,”

“Percaya atau tidak, tapi itu sesuatu soal ketika kau bisa berjalan dengan paradoks, ketika kau membawa sakit dan bahagia yang nyata secara bersamaan, inilah kedewasaan, inilah pertumbuhan,” lanjutnya.

Menurut Brad Pitt, musik memberikan banyak kebahagiaan dalam hidupnya. Meskipun, ia mengakui kebahagiaan itu ia temui belum lama ini setelah ia hidup selama 58 tahun.

“Saya rasa saya menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan depresi ringan, dan baru setelah itu, mencoba merangkul semua aspek diri saya, baik dan buruk, saya bisa menangkap momen-momen kegembiraan itu,” kata Brad Pitt.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *