Selamat Ulang Tahun ke-61 Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap berusia 61 tahun pada hari ini, Selasa, 21 Juni 2022. Pantauan dari media sosial, untaian ucapan selamat mengalir dengan doa-doa terbaik untuk sang kepala negara.

“Selamat Ulang Tahun Presiden RI, Bapak @jokowi, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, serta keselamatan dalam memimpin bangsa,” tulis akun Kementerian Sekretariat Negara, seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (21/6/2022).

Kementerian Sekretariat Negara pun menyelipkan ucapan pantun jenaka kepada pria kelahiran Solo tahun 1961 ini.

“Pulang kampung pakai tol Jagorawi,

Tiba di rest area membeli daging semur

Selamat ulang tahun Bapak Jokowi,

Semoga bahagia dan panjang umur,” tulis akun tersebut.

Senada, Kementerian Keuangan juga menyampaikan ucapan selamat. Selain dengan kata-kata, kementerian yang dikomandoi oleh Sri Mulyani ini juga memberikan tayangan visual grafis mobil berplat RI-1.

“Selamat ulang tahun ke-61 Presiden Republik Indonesia @jokowi. Senantiasa diberikan kemudahan dalam memimpin bangsa demi tercapainya Indonesia Maju,” tulis Kemenkeu.

Jokowi sendiri belum menuliskan apa pun terkait hari ulang tahunnya di media sosial. Sebagai informasi pada agenda kepresidenannya hari ini, Jokowi dijadwalkan hadir untuk membuka Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan di Kantor Sekolah Partai PDI Perjuangan Jakarta pada pukul 10 WIB.

 

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : Detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *