Jadwal Lengkap Bali United di Piala AFC 2022

Bali United akan mengawali perjuangan di Piala AFC 2022 mulai Jumat (24/6). Berikut jadwal lengkap Bali United di Piala AFC 2022.
Pertandingan fase grup Piala AFC 2022 akan digelar dengan format home tournament dengan sistem single round robin. Tim Serdadu Tridatu akan menjadi tuan rumah pertandingan Grup G Piala AFC 2022.

Bali United akan mengawali perjuangan di Piala AFC 2022 pada Jumat (24/6) mendatang. Tim asuhan Stefano Cugurra itu akan melakoni laga perdana Grup G dengan menghadapi Kedah Darul Aman FC dari Malaysia.

Pesan Arhan ke Fans Usai Latihan Perdana Bersama Tokyo Verdy
Pertandingan Bali United vs Kedah FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (24/6) malam.

Selanjutnya Bali United akan menghadapi tim asal Kamboja, Visakha FC pada pertandingan kedua yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (27/6) mendatang.

Kemudian pada pertandingan terakhir Grup G Bali United akan menantang tim asal Filipina, Kaya FC Iloilo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (30/6) mendatang.

Fase grup Piala AFC 2022 terbagi dalam 10 kelompok. Juara masing-masing grup dan runner up terbaik Zona Asia Barat dan Zona ASEAN akan melaju ke semifinal Zona.

Bali United sendiri memiliki modal berharga di ajang AFC Cup 2022 ini. Faktor menjadi tuan rumah di fase grup tentu akan menjadi keuntungan bagi Serdadu Tridatu dibandingkan tiga tim lainnya di Grup G.

Apalagi, jika laga diperbolehkan dihadiri suporter. Sudah pasti sorak dan dukungan dari Semeton akan memberi semangat lebih bagi para pemain berjuang di atas lapangan.

Banner live streaming MotoGP 2022
Jadwal Lengkap Bali United di Piala AFC 2022
24 Juni
Bali United vs Kedah FC

27 Juni
Visakha FC vs Bali United

30 Juni
Kaya FC Iloilo vs Bali United

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *