Audy Item Batal Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Penyanyi Audy Item batal menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi terkait dugaan kasus pengeroyokan yang dilakukan suaminya, Iko Uwais baru-baru ini.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan, Audy berhalangan hadir setelah dijadwalkan diperiksa hari ini.

“Pada hari ini kami rencanakan jadwalkan akan melakukan pemeriksaan terhadap saudari Audy. Namun dari pihak saudari audy menyampaikan kepada penyidik kami untuk meminta waktu untuk dijadwalkan ulang kembali,” kata Ivan Adhitira ditemui di Polres Metro Bekasi, Jawa Barat, Senin.

“Karena yang bersangkutan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan hari ini. Sehingga dari pihak Audy minta untuk dijadwalkan kembali,” tambah Ivan lagi.

Adapun pemeriksaan Audy Item akan dijadwalkan ulang esok hari.

“Iya terkonfirmasi besok (diperiksa) kalau memang pun besok tidak datang, maka dari kuasa hukumnya akan menyampaikan kepada saya,” ucap Ivan lagi.

Ivan Adhitra menyebutkan, Audy sejauh ini masih berstatus sebagai saksi.

Sebelumnya, pada Jumat (17/6/2022), Iko Uwais sudah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi.

Iko Uwais diperiksa karena dilaporkan atas dugaan kasus pengeroyokan kepada Rudi.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Namun, belakangan diketahui, Iko Uwais melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Iko Uwais melaporkan Rudi dengan Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Penganiayaan dan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *