Jadwal 4 Wakil RI di Perempat Final Indonesia Open 2022

Empat wakil Indonesia akan tampil pada perempat final Indonesia Open 2022, Jumat (17/6). Berikut jadwal siaran langsung empat wakil Indonesia di babak perempat final.
Indonesia hanya memiliki empat wakil tersisa di perempat final Indonesia Open 2022 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, hari ini.

Keempat pemain Indonesia itu adalah Anthony Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Baggott Dapat Kontrak Baru di Ipswich Usai Indonesia ke Piala Asia
Perempat final Indonesia Open 2022 akan dimulai pukul 13.00 WIB siang ini. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui MNC TV dan Inews. Sementara live streaming perempat final Indonesia Open 2022 bisa dilihat melalui RCTI Plus.

Empat wakil Indonesia akan menghadapi lawan-lawan berat di perempat final. Ginting akan kembali menghadapi Viktor Axelsen yang mengalahkannya di semifinal Indonesia Masters 2022 pekan lalu.

Duel Ginting vs Axelsen menjadi pertandingan ketujuh di Lapangan 1 hingga kemungkinan akan berlangsung mulai sore hari. Sementara Fajar/Rian akan menghadapi ganda putra China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Lawan berat juga harus dihadapi Apriyani/Siti Fadia yang harus melawan unggulan kedua asal Korea Selatan Lee Se Hee/Shin Seung Chan. Pramudya/Yeremia akan menantang unggulan kelima asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Open 2022
Jumat 17 Juni 2022 / Start 13.00 WIB / MNC TV dan Inews / Live Streaming RCTI Plus

Jadwal Lengkap
Anthony Ginting vs Viktor Axelsen (Lapangan 1/Game 7)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (Lapangan 1/Game 8)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Lee Se Hee/Shin Seung Chan (Lapangan 2/Game 2)

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Lapangan 2/Game 5).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *