Harry Styles dan Olivia Wilde Pamer Kemesraan di London

Harry Styles dan Olivia Wilde terlihat mesra beberapa waktu lalu ketika berada di London. Mereka tampak berpelukan dan berciuman sebelum berpisah satu dengan yang lain.

Berdasarkan pemberitaan ET pada Rabu (15/6), Harry Styles dan Olivia Wilde sama-sama mengenakan pakaian casual. Styles mengenakan celana pendek, hoodie, dan topi baseball. Sedangkan Wilde mengenakan celana jin dan cardigan.

Sejak dikabarkan menjalin hubungan, keduanya hampir tidak pernah tampil ke publik untuk menghadiri acara resmi bersama-sama.

Harry Styles dan Olivia Wilde bertemu di lokasi syuting Don’t Worry Darling. Wilde berperan sebagai sutradara film yang dibintangi Harry Styles bersama Florence Pugh.

Kala itu, Styles curhat mengenai pengalaman diarahkan Wilde dalam film tersebut.

“Saya memiliki pengalaman luar biasa diarahkan Olivia,” kata Styles dalam acara The Howard Stern Show bebearapa waktu lalu.

“Berakting kadang terasa tidak membuat nyaman. Saya rasa kamu harus memiliki rasa percaya yang banyak.”

Di sisi lain, Olivia Wilde memuji penampilan Harry Styles dalam film garapannya yang bertajuk Don’t Worry Darling.

Wilde merasa Styles adalah orang yang rendah hati. Setiap hari, katanya, mantan personel boy band One Direction itu mengejutkan Wilde beserta orang yang terlibat dalam produksi Don’t Worry Darling dengan bakat yang luar biasa.

Wilde dan Styles dikabarkan makin serius menjalin hubungan setelah dirumorkan berpacaran sejak Januari 2021. Mereka dikabarkan pacaran sejak bergandengan pada sebuah acara pernikahan.

Hubungan mereka yang semakin serius diketahui dari sumber yang memberikan informasi kepada People. Sumber itu menjelaskan Wilde dan Styles tampak sangat serius, menghabiskan seluruh waktu bersama, dan saling merasa bahagia.

Pada April 2022, sumber juga mengatakan Styles dan Wilde serius dengan hubungan tersebut.

“Mereka sudah melewati periode crush dan kini masuk fase pasangan yang solid,” kata sumber seperti dikutip ET.

Hubungan tersebut seperti menunjukkan bahwa Wilde sudah move on dari mantannya, Jason Sudeikis. Mereka berdua sebelumnya menjalin hubungan sejak 2011 dan berpisah pada awal 2020.

Sementara, Styles sendiri diketahui terakhir menjalin hubungan dengan model Camille Rowe. Mereka mulai menjalin hubungan pada pertengahan 2017 kemudian memutuskan berpisah satu tahun kemudian.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *