Arifin Putra Akan Bintangi Angels Fallen 2 Bareng Denise Richards

Arifin Putra mengumumkan proyek Hollywood terbarunya, Angels Fallen 2: Warriors of Peace. Dalam film independen tersebut, sang aktor akan beradu peran dengan Denise Richards, aktris yang ia sebut sebagai idola.

“Dengan bangga mengumumkan saya akan beradu peran dengan @deniserichards yang berbakat dalam film independen AS mendatang #AngelsFallen2,” tulis Arifin Putra, Kamis (16/6) dalam unggahan di Instagram.

“Sudah menjadi fan berat dia (Denise Richards) bertahun tahun, sehingga ini jadi pengalaman yang tidak dapat dipercaya”

Dalam kesempatan tersebut, bintang The Raid 2 itu juga mengunggah tangkapan layar pemberitaan mengenai proyeknya bersama Denise Richards dalam Angels Fallen 2.

Angels Fallen: Warriors of Peace merupakan sekuel dari film laga horor Angels Fallen (2020). Film pertamanya dibintangi Nicola Posener dan Houston Rines sebagai pemeran utama.

Dalam Angels Fallen 2, sang pahlawan yakni Gabriel (Houston Rines) mengumpulkan kru pembunuh iblis yang beraneka ragam. Bergaya sebagai Prajurit Perdamaian, mereka melawan pasukan kematian yang terikat kiamat.

Seperti diberitakan Variety pada Rabu (15/6) waktu AS, Denise Richards akan memerankan karakter ahli senjata tangguh untuk mempersenjatai kru Gabriel. Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai peran Arifin Putra.

Sutradara Ali Zamani yang telah mengarahkan film pertamanya akan kembali untuk menyutradarai sekuel. Beberapa pemain lama yang turut kembali adalah Michael Teh dan Lee Kholafai.

Joshua Burdett, Korrina Rico, Silvio Samic dan Greg Canestrari melengkapi pemeran utama internasional sekuel tersebut.

Syuting film tersebut dimulai Agustus di Los Angeles. Sementar itu, Angels Fallen 2: Warriors of Peace dijadwalkan tayang pada 2023.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *