SM Entertainment Bantah Lagu Baru aespa Bocor

SM Entertainment membantah rumor lagu terbaru aespa bocor. Bantahan disampaikan tak lama setelah beredar potongan suara di komunitas online dengan klaim itu merupakan English demo lagu terbaru aespa, Girls.

Tak hanya itu, unggahan tersebut juga menuliskan produser Yoo Young-jin terlibat dalam pembuatan lagu tersebut.

Namun, salah satu perwakilan SM Entertainment kemudian buka suara dan membantah unggahan tersebut merupakan lagu aespa yang bocor.

“Demo yang dimaksud bukan lagu baru aespa,” kata perwakilan agensi seperti dilansir Xports News via Naver, Selasa (14/6).

Daftar Seleb di Forbes 30 Under 30 Asia, Jung Ho-yeon hingga aespa
Pada awal Juni 2022, aespa mengonfirmasi akan comeback dengan mini album kedua bertajuk Girls. Album tersebut telah melewati 1 juta pra-pemesanan, dan menjadi catatan terbaik girl group tersebut sejak debut.

aespa debut pada November 2020 dengan Black Mamba, dan merilis sejumlah hit lainnya, seperti Next Level dan Savage.

Dalam waktu dekat, aespa akan merilis single berbahasa Inggris Life’s Too Short pada 24 Juni, jelang perilisan mini album Girls. Lagu Life’s Too Short sudah pernah aespa tampilkan di Coachella pada April 2022.

Ketika tampil di Coachella, aespa mengatakan Life’s Too Short merupakan lagu baru yang belum pernah dirilis dan akan masuk ke album mendatang.

“Hidup ini terlalu singkat untuk membenci!” teriak aespa sebelum bernyanyi kala itu.

Life’s Too Short merupakan sebuah lagu pop yang menampilkan sisi berbeda dari aespa. Lagu ini mengungkapkan perasaan mereka yang memilih untuk bersikap tidak peduli terhadap komentar haters.

Tak hanya itu, aespa juga akan menggelar LA showcase untuk pertama kalinya pada 26 dan 27 Juni. Sementara itu, mini album Girls akan rilis 8 Juli.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *