Nikita Mirzani Menang Tinju Lawan Dinar Candy

Nikita Mirzani menang tinju setelah berhasil menumbangkan Dinar Candy. Adu jotos Nikita Mirzani vs. Dinar Candy merupakan bagian dari ajang Holywings Sport Show (HSS) yang digelar pada Minggu (12/6) malam.

Kemenangan Nikita Mirzani juga diumumkan akun resmi Holywings Sport Show melalui media sosial. Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani tampak mengenakan pakaian berwarna merah, sedangkan Dinar Candy tampil dengan pakaian kuning.

“Nyai Menang!! Selamat Nyai @nikitamirzanimawardi_172 berhasil memenangkan HSS 2!” tulis akun @holywingssportshow via Instagram.

Akun tersebut sebelumnya juga mengunggah video yang memuat cuplikan pertandingan antara kedua selebritas. Dalam video tersebut, Nikita tampil mendominasi dengan serangan yang meninju Dinar.

Nikita tampak beberapa kali memberi pukulan jab yang mengarah ke wajah lawannya. Meski sempat beberapa kali membalas, Dinar seolah kewalahan menghadapi serangan bertubi-tubi Nikita.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy sudah lama mempersiapkan diri sebelum bertanding di ring tinju. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap mengunggah video latihan tinju.

Baik Nikita maupun Dinar juga tak jarang saling sindir kala mengunggah proses latihan persiapan. Mereka pun terlibat dalam psywar untuk “menyerang” mental lawan sebelum bertanding.

Selain Nikita Mirzani vs. Dinar Candy, ajang kali ini juga diramaikan dengan sejumlah pertandingan selebritas lainnya.

Salah satunya yakni pertandingan Irma Dharmawangsa melawan Barbie Kumalasari. Pertandingan yang digelar sekitar pukul 20.00 WIB itu dimenangkan Barbie Kumalasari.

Sementara itu, El Rumi juga berhasil menang dalam pertandingan tinju pada acara yang sama kala melawan Winson Reynaldi. Putra kedua Maia Estianty itu berhasil mengalahkan sang YouTuber dalam pertandingan yang sengit.

Holywings Sport Show kali ini juga menggelar pertandingan antara Nicholas Sean putra Basuki Tjahaja Purnama melawan Sabian Tama putra Wishnutama. Sean akhirnya keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Sabian Tama dalam adu jotos yang agresif.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *