Britney Spears Nikahi Pacar Lamanya Sam Asghari Kamis Ini

Penyanyi pop Britney Spears menikah dengan pacar lamanya Sam Asghari pada Kamis (9/6) ini. Mengutip Reuters, Jumat (10/6), seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan keputusan menikah diambil setelah hampir enam tahun mereka hidup bersama.

Sebelum kabar pernikahan itu terkuak, pasangan ini sebenarnya sudah mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram pada September 2021. Tetapi, mereka belum mengungkapkan tanggal pernikahan.

Dua bulan kemudian, pelantun ‘Stronger’ itu dibebaskan dari konservatori legal yang telah mengendalikan kehidupan pribadi dan keuangannya selama 13 tahun.

Selama proses pengadilan, dia mengatakan ingin menikah dan memulai keluarga baru tanpa batasan.

Tapi pada April lalu, Spears mengumumkan dia dan Asghari sedang mengandung. Sebulan kemudian, penyanyi itu mengatakan dia mengalami keguguran.

Asghari kini berusia 28. Lelaki kelahiran Iran itu adalah pelatih pribadi dan aktor yang muncul di serial Showtime ‘Black Monday’.

Spears yang kini berusia 40 sebenarnya telah menikah dua kali sebelumnya. Dia menikahi teman masa kecilnya Jason Allen Alexander di Las Vegas pada 2004.

Tetapi pernikahan itu dibatalkan beberapa hari kemudian. Pada tahun yang sama, dia menikah dengan penari Kevin Federline.

Dari hasil pernikahan itu, ia memiliki dua anak. Sayang, pernikahan itu berakhir dengan perceraian pada 2007.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *