Trailer Black Adam, Kenalkan Karakter Antihero Dwayne Johnson

Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson telah merilis trailer perdananya. Film tersebut bercerita tentang seorang antihero yang bernama Black Adam alias Theo Adam.

Trailer dibuka dengan adegan ketika Black Adam mendapatkan kekuatannya. Kemudian, Theo menceritakan kisah nahas hidupnya yang diperbudak sepanjang hingga ia mati.

“Aku merupakan seorang budak hingga mati. Lalu, aku terlahir kembali sebagai Dewa. Putraku mengorbankan nyawa untuk menyelamatkanku,” katanya.
“Kini, aku tidak tunduk pada siapa pun,” sambung Black Adam.

Kemudian, trailer Black Adam memperkenalkan para anggota Justice Society of America. Mereka adalah Hawkman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo), Cyclone (Quintessa Swindell), dan Dr. Fate (Pierce Brosnan).

“Pahlawan tidak membunuh orang,” kata Hawkman kepada Black Adam yang kemudian menjawab tidak bagi dirinya.

“Kamu bisa menjadi penghancur dunia. Atau kamu bisa menjadi penyelamatnya. Itu tergantung padamu,” ujar Dr. Fate.

Julia Garner Jadi Unggulan Perankan Madonna di Film Biopik
Trailer ditutup dengan adegan pertemuan Adrianna Tomaz (Sarah Shahi) dengan Black Adam.

Black Adam merupakan film antihero yang merupakan nemesis dari Shazam yang diperankan oleh Zachary Levi. Film Shazam sendiri sudah rilis terlebih dulu pada 2019 lalu.

Black Adam rencananya akan mulai syuting pada Juli 2020, namun mesti ditunda karena pandemi Covid-19. Proses syuting akhirnya dimulai pada 10 April 2021 di Atlanta, Georgia, AS.

Pada 15 Juli di tahun yang sama, Dwayne Johnson mengumumkan telah menyelesaikan seluruh adegannya untuk film tersebut. Syuting dilanjutkan di Los Angeles untuk adegan-adegan yang tidak melibatkan Johnson.

Sedangkan, proses syuting ulang dilakukan pada Mei lalu, termasuk salah satu adegan Dwayne Johnson.

Dalam foto behind the scene yang dibagikannya di media sosial, Dwayne Johnson tampak berdiri dengan gagah memakai kostum Black Adam. Foto hitam putih tersebut menampakkan sang aktor dikelilingi peralatan syuting.

“Sepanjang karier saya, saya mendapatkan privilese untuk bermain dalam karakter-karakter hebat (dan seru), tapi tidak ada yang mirip dengan DNA saya daripada antihero yang dikenal dengan pakaian hitam, Teth Adam,” kata Dwayne Johnson via Twitter.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : JoBlo

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *