Han Ye Ri Telah Menikah dengan Pria Non Selebritas Awal Tahun 2022

Aktris Han Ye Ri diumumkan telah menikah dengan seorang pria non selebritas pada awal tahun 2022 ini.

Hal tersebut diungkap oleh agensi Han Ye Ri, Saram Entertainment pada 9 Juni.
“Kami memberi tahu Anda dengan kabar baik tentang tentang artis perusahaan kami, Han Ye Ri,” tulis pihak Saram Entertainment dalam pernyataannya dikutip dari Soompi, Kamis (9/6/2022).

“Aktris Han Ye Ri telah menemukan hubungan yang berharga, dan telah membuat janji 100 tahun berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang yang mendalam,” lanjut pihak Saram Entertainment.

Saram Entertainment mengungkapkan, Han Ye Ri sudah menikah dengan pria pilihannya pada awal tahun ini.

Han Ye Ri menikah disebut menikah dengan sederhana tanpa menggelar upacara.

“Mempertimbangkan masa-masa sulit, kedua individu tersebut berbagi makanan sederhana dengan keluarga mereka awal tahun ini, dan berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup satu sama lain tanpa mengadakan upacara,” tulis pihak Saram.

Pihak Saram Entertainment meminta maaf dan meminta pengertitan karena kabar bahagia tentang Han Ye Ri baru diinformasikan saat ini.

Agensi juga meminta agar tak banyak yang mengorek tentan identitas suami Han Ye Ri. Yang jelas suami pemain drama Minari ini adalah dari kalangan non selebritas.

“Karena pasangan Han Ye Ri adalah non-selebriti, kami dengan hormat meminta Anda untuk tidak terlalu tertarik dengan identitasnya,” tulis agensi.

“Aktris Han Ye Ri akan terus membalas Anda dengan aktingnya yang bagus sebagai seorang aktris, jadi tolong beri dia banyak perhatian dan dukungan. Tolong beri selamat kepada keduanya dengan banyak berkah,” tutur Saram Entertainment.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *