Haechan dan Jaemin NCT Dream Positif Covid-19

Haechan dan Jaemin NCT Dream positif Covid-19. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh SM Entertainment dalam sebuah keterangan resmi.

“Haechan dan Jaemin NCT dikonfirmasi Positif Covid-19, hari ini, Senin (6/6). Haechan dan Jaemin telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin Covid-19, dan saat ini menunjukkan gejala ringan” tulis agensi dilansir dari Sports Seoul via Naver, Selasa (7/6).

Lebih lanjut, agensi menyatakan bahwa keduanya kini tengah menjalani isolasi mandiri dan dibebaskan dari semua aktivitas. Mereka juga mengabarkan kondisi member NCT Dream lain.

“Kecuali Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle, dan Jisung, yang dikonfirmasi positif Covid-19 pada April, Mark dan Renjun dinyatakan negatif dalam tes antigen cepat hari ini, dan saat ini tidak ada gejala khusus,” tulis agensi.

Di akhir pernyataan, agensi mengatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan artisnya dengan mematuhi pedoman karantina. Mereka juga akan memprioritaskan kesehatan serta keselamatan para artisnya.

Sebelumnya, agensi mengumumkan bahwa Jeno dan Chenle NCT Dream didiagnosis positif Covid-19 Pada pada Jumat (3/6). Kemudian, diikuti oleh Haechan dan Jaemin. Hal itu menyebabkan beberapa aktivitas comeback mereka diundur.

Untuk diketahui, NCT Dream resmi comeback pada Senin (30/5) dengan merilis album baru bertajuk Beatbox. Album tersebut menjadi karya terbaru NCT Dream usai merilis album Glitch Mode pada awal tahun ini.

Dalam wawancara dengan CNN Indonesia Connected, Rabu (25/5), saat itu NCT Dream membocorkan sepenggal lirik dari lagu Beatbox yang juga menjadi single utama albumnya.

“Everywhere I go, bring that beatbox,” kata Chenle.

NCT Dream juga berbagi keinginan tentang genre lagu yang ingin dicoba. Mereka rupanya ingin mencoba genre rock untuk karya-karyanya di masa depan.

“Rock. Aku mau mencoba rock. Rock and roll!” kata Chenle.

“Aku juga mau mencoba rock, tapi sepertinya bagus jika mencoba sesuatu yang lebih dark. Sesuatu yang mood dan nuansanya lebih gelap,” balas Jisung.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *