Dua Lipa Dirumorkan Bintangi Film Live Action Barbie

Penyanyi Dua Lipa dirumorkan akan bergabung dengan jajaran pemain film live action Barbie. Ia akan bersanding dengan pemain lainnya, yaitu Margot Robbie, Ryan Gosling, Will Ferrell, hingga Saoirse Ronan.

“Sekarang dia telah bergabung dengan pemeran Barbie bersama nama-nama besar termasuk Margot [Robbie], Ryan Gosling, Will Ferrell dan Saoirse Ronan,” kata sumber dilansir dari The Sun beberapa waktu lalu.

Rumor ini muncul usai Dua Lipa melakukan debut akting lewat film Argylle. Ia disebut sedang bersiap untuk peran selanjutnya di film Barbie yang sedang menjalani proses syuting di London.

Quentin Tarantino Bakal Ulas Film Dekade ’70-an dalam Sebuah Buku
Sumber itu juga mengatakan bahwa film Argylle merupakan film besar dalam karier Dua Lipa. Namun, film Barbie akan menjadi terobosan bagi karier sang pelantun New Rule itu.

“Dua Lipa dengan cepat membuktikan bahwa dia lebih dari sekadar menjadi bintang pop. Dia memiliki masa depan yang menarik di hadapannya dalam film,” kata sumber itu.

Sementara itu, film live-action boneka ikonis Barbie akan menampilkan Margot Robbie sebagai Barbie.

Tak hanya Margot Robbie, film tersebut juga bertabur bintang papan atas lain, seperti Ryan Gosling, Will Ferrell, America Ferrera, Kate McKinnon, dan Simu Liu.

Live-action Barbie diarahkan sutradara Greta Gerwig, sedangkan naskah ditulis Noah Baumbach.

Sementara itu, Margot Robbie juga berperan sebagai produser film ini bersama Tom Ackerley dan David Heyman. Josey McNamara dan Ynon Kreiz menjadi produser eksekutif film itu.

Film live action Barbie merupakan proyek yang telah dikerjakan sejak 2019 dan mulai diproduksi pada awal 2022 di London.

Aksi Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken direncanakan rilis di bioskop pada 21 Juli 2023.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara Merdeka

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *