Jelang Putusan Juri, Johnny Depp Manggung di Konser Jeff Beck

Aktor Johnny Depp mengejutkan publik setelah mendadak muncul di atas panggung untuk bermain gitar pada konser Jeff Beck di Sheffield, Senin (30/5).

“Kami mendapat kejutan tadi malam ketika Johnny Depp bergabung dengan Jeff Beck di atas panggung,” tulis keterangan resmi dari akun Twitter venue @SheffCityHall yang diunggah bersama cuplikan video penampilan, Senin (30/5).

Merujuk dari beberapa video yang muncul di dunia maya, Depp tampil bersama Beck untuk bawakan lagu kolaborasi mereka pada 2020, Isolation. Lagu itu merupakan versi rendisi untuk lagu John Lennon dengan judul sama.

Selain itu, Depp dan Beck juga dilaporkan menggarap lagu What’s Going On milik Marvin Gaye dan Little Wing dari Jimi Hendrix.

“Semoga lancar untuk kelanjutan sisa tur Jeff Beck dan terima kasih banyak untuk Johnny Depp karena telah bergabung dengan kami!” lanjut cuitan tersebut.

Kiprah Depp di ranah musik tentu sudah tidak asing. Selain memiliki karier cemerlang sebagai aktor, Depp merupakan gitaris dari Alice Cooper, Joe Perry serta supergrup Hollywood Vampires.

Kemunculan Depp di Inggris hanya berjarak dua hari setelah pihak pengacara memberikan pernyataan penutup dalam sidang pencemaran nama baik senilai US$50 juta terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Setelah ini, Depp akan segera bertolak ke Fairfax, Virginia untuk mendengarkan putusan juri pada Selasa (31/5).

Pada sidang akhir yang berlangsung Jumat (27/5), tidak ada putusan yang diberikan oleh para juri setelah mendengarkan argumentasi dari pihak Depp maupun Heard.

Tujuh juri yang namanya disamarkan tersebut dilaporkan telah menerima kasus dugaan pencemaran nama baik itu pada Jumat (27/5) sore meski setelahnya ‘dibubarkan’ hakim Penney Azcarate untuk libur akhir pekan.

Oleh sebab itu, seperti diberitakan Washington Post, para juri akan kembali pada Selasa (31/5) untuk memulai musyawarah sebelum pukul 09.00 waktu setempat.

Mereka harus membuat keputusan bulat untuk sebuah vonis. Mereka akan memutuskan klaim Depp serta tudingan balasan Heard secara bersamaan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *