Terry Putri Menikah Lagi dengan Teman Sejak TK

Aktris dan pembawa acara Terry Putri kembali menikah setelah 10 tahun bercerai. Kini, ia menikahi pria bernama Derly Darmawan yang disebut merupakan temannya saat masih taman kanak-kanak.

Terry mengungkapkan hal tersebut dalam sejumlah unggahan di Instagram miliknya sejak Minggu (29/5). Dalam sebuah unggahan foto, ia menampilkan rona bahagia dirinya dan Derly usai resmi menjadi sepasang pengantin.

“Alhamdulillah, keberkahan, kebaikan, keselamatan, dan kebahagiaan. Terima kasih untuk semua dukungan, harapan, dan doa,” tulis Terry dalam unggahan tersebut.

Melalui unggahan di Instagram Story, Terry juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang membantu pernikahan yang berlangsung di sebuah masjid di New York City.

Salah satu pihak yang membantu dalam pernikahan tersebut adalah komedian Abdel yang juga mengucapkan selamat kepada Terry dalam unggahannya di media sosial.

“Barakallah terima kasih wali saya dan yang menikahkan, Imam Shamsi Ali . Saksi-saksi yang luar biasa Iwan Kurniawan, Abdel Achrian,” tulis Terry dalam unggahan Story yang menampilkan dirinya, wali, dan saksi dengan latar ruangan masjid.

Diberitakan detikHot pada Senin (30/5), Tery Putri sempat mengungkapkan kekasih hatinya pada April 2022. Ia menyebut mengenal sosok Derly sejak masih TK.

Kala itu pada April 2022, Terry menyebut ingin mencari jalan yang terbaik untuk mereka berdua. Apalagi mereka sempat terpisah sejak lama dan kemudian bertemu kembali. Terry menyebut Derly telah menetap di Amerika Serikat sejak 2015.

“Sudah kenal seumur hidup karena dia teman aku dari TK, SD sama SMA,” jelas Terry.

“Kemudian terpisah dan bertemu lagi tahun kemarin pas kakek aku meninggal, dia ucapin belasungkawa. Dari situ kita komunikasi dan sampai sekarang bersama,” lanjutnya.

Perempuan bernama Terry Naharyana Enaniey Putri tersebut dikenal sebagai model, bintang iklan, pembawa acara, dan aktris.

Ia sebelumnya pernah menikah dengan Rully Johan pada 2009. Namun mereka kemudian bercerai pada Februari 2012 dengan alasan ketidakcocokan. Mereka bercerai tanpa dikaruniai anak.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *