Naniwa Danshi Umumkan Album Perdana dan Tur Konser

Idol group Naniwa Danshi mengumumkan akan merilis album perdana berjudul 1st Love. Album terebut dijadwalkan akan rilis pada 13 Juli mendatang.

“Kami, Naniwa Danshi, akan merilis album. Album pertama kami!” ungkap Daigo Nishihata saat pengumuman lewat Instagram Live bersama grupnya, beberapa waktu lalu.

Untuk edisi terbatas 1, semua lagu Naniwa Danshi era junior akan dimasukkan. Selain itu, album tersebut akan berisi bonus video musik dan video pembuatan lagu Diamond Smile.

Kemudian, untuk edisi terbatas 2, album tersebut juga tetap akan menyertakan lagu-lagu dari era junior, dengan tambahan cuplikan dari Naniwa Danshi First Live Tour 2019-2020 yang digelar di Osaka-Jo Hall.

Sedangkan untuk edisi reguler, album tersebut akan menyertakan dua lagu orisinal baru, berjudul Timeless Love dan Sincere.

Timeless Love digunakan untuk serial I Fell in Love With the Girl Who Gave Me the Eraser yang dibintangi dua grup Naniwa Danshi, Ohashi Kazuya dan Fujiwara Joichiro.

Sedangkan, Sincere merupakan lagu orisinal untuk serial Rent A Girlfriend yang dibintangi Ryusei Onishi.

“Naniwa Danshi dari era Junior hingga saat ini, ini merupakan album yang padat!” tulis Naniwa Danshi lewat unggahannya di Instagram.

Selain pengumuman album debut, Naniwa Danshi juga mengumumkan kabar baik lainnya. Mereka akan menggelar tur dengan tajuk Naniwa Danshi Debut Tour 2022 – 1st Love.

Tur konser tersebut akan berlangsung dari 23 Juli hingga 14 Oktober mendatang.

Naniwa Danshi akan berkeliling ke 9 kota dari Negeri Sakura dan menggelar 39 pertunjukan. Mereka akan mengunjungi Tokyo, Osaka, Aichi, Hiroshima, Fukuoka, Fukui, Shizuoka, Miyagi, dan Hokkaido.

“Kami senang ada tempat-tempat yang kami kunjungi untuk pertama kalinya,” ujar Naniwa Danshi lewat unggahan lain di Instagram mereka.

Naniwa Danshi merupakan grup di bawah naungan agensi Johnny & Associates. Grup ini terdiri dari Joichiro Fujiwara, Kyohei Takahashi, Kazuya Ohashi, Ryusei Onishi, Daigo Nishihata, Kento Nagao, dan Shunsuke Michieda.

Mereka debut dari Kansai Johnny’s Junior pada 12 November 2021 dengan Ubu LOVE sebagai lagu debut mereka.

Single Ubu LOVE sendiri digunakan sebagai salah satu soundtrack serial My Love Mix Up! yang dibintangi Michieda. Ia membintangi serial tersebut bersama Ren Meguro dari idol group Snow Man.

Sedangkan, single The Answer menjadi soundtrack serial The Kindaichi Case Files bakal menjadi single kedua Naniwa Danshi. Serial tersebut pun dibintangi Michieda sebagai pemeran utama, Hajime Kindaichi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *