Jagat Arwah, Film Horor Pertama Visinema Pictures

Rumah produksi Visinema Pictures mengumumkan proyek film terbarunya. Berbeda dari biasanya, kali ini Visinema merambah pasar horor yang memiliki penggemar cukup tinggi di Indonesia. Film berjudul Jagat Arwah akan menjadi karya perdana Visinema di genre horor.

Angga Dwimas Sasongko selaku CEO Visinema Pictures membagikan teaser perdana dari Jagat Arwah. “Akhirnya Visinema bikin film horor!” tulis Angga dikutip Kompas.com dari akun Instagram-nya, Rabu (25/5/2022). Dari video tersebut, penonton bisa menyaksikan pemain-pemain yang akan berlaga dalam film Jagat Arwah.

Ari Irham, Cinta Laura Kiehl, Oka Antara, hingga Ganindra Bimo tampak memiliki peran besar dalam cerita Jagat Arwah. Film ini disutradarai oleh Ruben Andrian dan bercerita tentang kisah Batu Jagat yang sudah turun-temurun.

Batu Jagat itu kini dipegang oleh Wangsa Aditya (Ari Irham) yang harus menjalani takdir dan tanggung jawab besar melindungi dunia. Meski belum mengumumkan tanggal penayangannya, Angga memastikan film Jagat Arwah hadir di bioskop pada September mendatang.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *