Jadwal Man City dan Liverpool di Pekan Terakhir Liga Inggris

Manchester City dan Liverpool akan menjalani duel penentuan di pekan terakhir Liga Inggris. Berikut jadwal kedua tim.
Gelaran pekan ke-38 Liga Inggris akan dimainkan dalam waktu bersamaan. 10 laga yang berlangsung sama-sama dimainkan pada Minggu (22/5) pukul 22.00 WIB.

Kebetulan, Man City dan Liverpool juga sama-sama bertindak sebagai tim tuan rumah di laga terakhir. Dengan demikian, mereka bakal bermain dengan dukungan penuh penonton.

Man City bakal menyambut Aston Villa di Stadion Etihad. Sedangkan Liverpool bakal berduel lawan Wolverhampton Wanderers di Anfield.

Dari persiapan menuju laga tersebut, Man City bakal diuntungkan perihal kebugaran tubuh. Pasalnya, Aston Villa akan lebih dulu menghadapi Burnley pada Kamis (19/5) atau Jumat dini hari WIB.

Sedangkan Wolverhampton yang jadi musuh Liverpool tidak lagi berlaga di tengah pekan ini. Mereka punya istirahat yang cukup untuk pergi menghadapi Liverpool di Anfield.

Saat ini Man City jadi pemuncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 90 poin, unggul satu angka atas Liverpool yang ada di posisi kedua.

Man City akan jadi juara Liga Inggris bila mampu mengalahkan Aston Villa di Stadion Etihad. Sementara itu, Liverpool butuh menang lawan Wolverhampton sekaligus berharap Man City tak mampu mengalahkan Aston Villa.

Jadwal Man City dan Liverpool di Pekan 38
Manchester City vs Aston Villa, Minggu (22/5) pukul 22.00 WIB

Liverpool vs Wolverhampton Wanderers, Minggu (22/5) pukul 22.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *