Kabar Bahagia, Kelly Osbourne Hamil Anak Pertama

Penyanyi Kelly Osbourne sedang berbahagia karena tengah mengandung anak pertama dari kekasihnya, Sid Wilson.

Kabar bahagia ini Osbourne bagikan melalui unggahan Instagram-nya yang memperlihatkan swafoto dia tengah memegang hasil USG.

“Saya mengumumkan bahwa saya akan menjadi seorang ibu. Saya gembira!” tulis Osbourne seperti dilansir Kompas.com People, Jumat (13/5/2022).

Meski Osbourne dan Wilson sudah saling kenal sejak 1999 ketika mereka bertemu saat Slipknot melakukan tur dengan Ozzfest, hubungan mereka baru-baru ini berubah menjadi romantis.

“Mereka tetap berteman sejak pertemuan pertama, mereka sangat bahagia,” ucap salah seorang sumber.

Saat merayakan Hari Valentine pada tahun ini, Osbourne menyebut Wilson sahabat dan belahan jiwanya.

Tahun lalu, Osbourne membuka diri tentang keinginannya memiliki anak. Namun, dia mengaku kecanduan narkoba dan minuman alkohol.

“Sebagai seorang wanita, saya ingin sekali menikah dan memiliki anak. Saudara laki-laki saya memiliki tiga anak perempuan dan saya ingin sekali memiliki anak, tetapi itu belum menjadi rencana saya,” ucap Osbourne.

Dengan tindakannya pada saat itu, Osbourne berpikir bahwa ia tidak akan menjadi seorang ibu yang baik.

“Karena saya adalah pecandu, seperti ‘oh ya, saya akan berhenti menggunakan narkoba ketika saya hamil’. Itu gila, sampai-sampai aku berpikir seperti itu,” tutur Osbourne.

Setelah empat tahun tidak mengonsumsi, Osbourne mengungkapkan, pada April 2021 bahwa kecanduannya kambuh.

“Ini agak sulit bagi saya untuk dibicarakan, tetapi saya selalu berjanji bahwa saya akan selalu jujur tentang di mana saya berada dan apa yang terjadi di jalan saya menuju pemulihan,” tulis Osbourne melalui unggahan Instagram Story pada saat itu.

“Saya kambuh. Tidak bangga, tapi saya kembali ke jalurnya,” tulisnya lagi.

Sejak itu, dia terbuka tentang perjalanan pemulihannya baru-baru ini.

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada Oktober, Osbourne menceritakan bahwa dia juga mencapai lima bulan tidak mengonsumsi barang terlarang.

“Hari ini menandai ulang tahun saya yang ke-37 dan saya 5 bulan sadar!!! Saya dipenuhi dengan rasa terima kasih yang sangat banyak, itu hampir luar biasa!” tulis Osbourne.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *