Indah Permatasari Hamil Anak Pertama, Sudah Berusia 22 Minggu

Aktris Indah Permatasari mengumumkan kehamilannya pertamanya bersama Arie Kriting setelah menikah pada 2021 lalu. Indah mengatakan usia kehamilannya sudah berusia 22 minggu.

“Alhamdulillah. Hamil 22 minggu. Sangat bahagia dan sangat diberkati,” tulis Indah Permatasari dalam bahasa Inggris lewat akun Instagram pribadinya, pada Kamis (12/5).

Kabar bahagia ini juga disampaikan Indah Permatasari dalam channel YouTube-nya. Dalam channel tersebut, Arie Kriting yang mengumumkan bahwa mereka akan menyambut anak pertama.

“Jadi kami mau menyampaikan sebuah kabar gembira untuk kami berdua utamanya. Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami. Sudah berapa bulan kamu mengandung?” kata Arie.

“Sudah masuk lima bulan teman-teman, alhamdulillah,” jawab Indah sambil menunjukkan perutnya yang mulai membuncit.

Song Ji-hyo Curhat Sempat Ogah ‘Dijodohkan’ dengan Kim Jong-kook
Dalam kesempatan itu, Arie dan Indah mengucap syukur karena akan dikaruniai buah hati.

“Ini adalah sesuatu yang sangat berharga untuk kami berdua, [kami] bahagia sekali, dan kami mohon doanya dari teman-teman semuanya mudah-mudahan Indah sehat bersama dengan bayi kami sampai akhirnya [dia] lahir ke dunia,” kata Arie.

Suami Indah Permatasari itu juga tidak ketinggalan menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Dalam kesempatan itu, Arie berterima kasih dan berdoa semoga sang istri selalu kuat.

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini,” tulis Arie Kriting dalam Instagram miliknya.

“Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama,” imbuhnya.

Aktris Indah Permatasari resmi menikah dengan komika Arie Kriting pada 12 Januari 2021. Dalam momen pernikahannya, keduanya tampil dalam balutan busana yang terinspirasi khazanah budaya Nusantara.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *