Tampilan Gagah Dwayne Johnson Kenakan Kostum Black Adam

Dwayne Johnson membagikan foto behind the scene terbaru ketika melakukan syuting ulang film Black Adam. Dalam foto tersebut, ia tampak mengenakan kostum antihero tersebut tanpa jubah.

Foto yang dibagikan lewat akun pribadi media sosialnya, Dwayne Johnson tampak berdiri dengan gagah memakai kostum Black Adam. Foto hitam putih tersebut menampakkan sang aktor dikelilingi peralatan syuting.

“Minggu produksi yang intens untuk Black Adam,” tulis Dwayne Johnson via Twitter, Selasa (10/5).

“Sepanjang karier saya, saya mendapatkan privilese untuk bermain dalam karakter-karakter hebat (dan seru), tapi tidak ada yang mirip dengan DNA saya daripada antihero yang dikenal dengan pakaian hitam, Teth Adam,” sambungnya.

Black Adam menjadi film superhero pertama Dwayne Johnson selama kurang lebih 20 tahun berkecimpung di dunia akting. Karakter ini diadaptasi dari DC Comics dan dikenal sebagai nemenis dari Shazam.

Tokoh bernama asli Theo Adam ini memiliki kemampuan, kekuatan, kecepatan, dan stamina di atas rata-rata yang serupa dengan Shazam.

Film Black Adam turut dibintangi oleh Pierce Brosnan. Ia akan berperan sebagai Kent Nelson alias Doctor Fate. Dalam komik DC terdapat beberapa versi Doctor Fate, versi orisinal karakter ini muncul dalam komik bertajuk More Fun Comics #55 yang rilis pada Mei 1940.

Selain itu, Noah Centineo mendapatkan peran Atom Smasher yang merupakan anggota dari Justice Society of America. Atom Smasher bisa mengontrol struktur molekulnya lewat kemampuannya memanipulasi ukuran, kekuatan, serta daya tahannya.

Selain ketiganya, film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra itu juga akan diperankan oleh Aldis Hodge sebagai Hawkman, Sarah Shahi sebagai Adrianna Tomaz, dan Quintessa Swindell sebagai Cyclone.

Black Adam rencananya akan mulai syuting pada Juli 2020, namun mesti ditunda karena pandemi Covid-19. Proses syuting akhirnya dimulai pada 10 April 2021 di Atlanta, Georgia, AS.

Pada 15 Juli di tahun yang sama, Dwayne Johnson mengumumkan telah menyelesaikan seluruh adegannya untuk film tersebut. Syuting dilanjutkan di Los Angeles untuk adegan-adegan tanpa Johnson.

Sedangkan, proses syuting ulang dilakukan pada Mei tahun ini, termasuk adegan yang diunggah Dwayne Johnson lewat media sosialnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *