MJ ASTRO Umumkan Mulai Wajib Militer

Kim Myung-jun alias MJ ASTRO mengumumkan mulai wajib militer pada Senin (9/5). Ia akan masuk pusat pelatihan untuk menerima latihan dasar militer.

Sebelum masa wamil dimulai, MJ ASTRO berbagi foto dengan potongan rambut baru dan mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar melalui cuitan di Twitter.

“Langit biru yang indah pada 9 Mei. Semoga selalu dipenuhi cahaya. Ditulis oleh MLight,” tulis MJ via akun resmi Twitter ASTRO di hari yang sama.

Dalam foto tersebut, MJ membagikan tiga foto dirinya tengah dalam perjalanan di mobil. Penampilannya juga berubah dengan potongan rambut pendek ala militer.

Selain membagikan tiga foto dirinya, MJ juga mengunggah foto langit biru yang mengiringi perjalanannya ke pusat pelatihan militer.

Tak hanya itu, keberangkatan MJ ASTRO juga diiringi perpisahan bersama para anggota lain. Beberapa di antaranya, yaitu Rocky dan JinJin yang turut membagikan salam perpisahan dengan MJ sebelum anggota tertua itu memulai wamil.

“Hyung, kembalilah dengan selamat. Aku akan menunggu,” tulis Rocky sambil mengunggah video perpisahan dengan MJ.

Sementara, JinJin mengunggah foto bersama MJ dan Rocky sebelum keberangkatan menuju tempat latihan militer. Ia juga menuliskan salam perpisahan untuk MJ melalui Twitter @offclASTRO.

“AROHA! Kami mengantarkan M hyung dengan baik dan telah kembali ke Seoul. Haha. Aku merasa sulit, tetapi di sisi lain, aku merasa lega karena aku bersamanya sampai akhir!” tulis JinJin.

“Tolong kirimkan banyak dukungan untuk M hyung agar dia bisa kembali dengan selamat,” lanjutnya.

Sebelumnya, kabar wajib militer ASTRO MJ sudah beredar sejak sang idol mengumumkan rencananya pada bulan lalu. Kala itu, ASTRO mengadakan jumpa fan untuk merayakan ulang tahun keenam mereka di SK Olympic Handball Stadium di Seoul.

Di sisi lain, ASTRO juga dipastikan bakal comeback dan merilis album baru pada 16 Mei. Jadwal comeback ASTRO diumumkan Fantagio selaku agensi melalui media sosial pada Senin (25/4).

Selain jadwal comeback, agensi juga mengumumkan Drive to the Starry Road sebagai judul album penuh ketiga ASTRO yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

“Album penuh ketiga ASTRO akan datang,” tulis Fantagio. “Rilis 16 Mei 2022”.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *