Dikabarkan Putus, Adele dan Rich Paul Terlihat Romantis di California

Penyanyi Adele dan kekasihnya, Rich Paul, secara tidak langung menepis kabar putus.

Mereka menikmati liburan romantis ke Napa, California. Mereka terlihat makan malam di Farmstead di Long Meadow Ranch pada Minggu (8/5/2022).

Menurut sebuah sumber, meskipun jarang terlihat bersama dalam beberapa bulan terakhir, Adele dan Paul masih solid.

“Adele masih menemui Rich. Mereka berdua sangat sibuk,” kata sumber tersebut seperti dilansir dari People pada Selasa (10/5/2022).

“Dia (Adele) sedang mengerjakan residensinya dan Rich sibuk dengan kliennya. Mereka bertemu saat waktu kosong,” ucap sumber tersebut lagi.

Sebelum liburan, Rich menghadiri pesta pantai American Express Carbone dengan kliennya, LeBron James, pada hari ulang tahun Adele.

“Rich dan LeBron berada di pesta pribadi Carbone di pantai, merayakan akhir pekan Formula 1 di Miami,” kata seorang peserta tentang pesta tersebut.

Meski tidak hadir bersama Rich untuk pesta tersebut, Adele saat itu membagikan foto dan pesan tentang hari istimewanya.

“Betapa berbeda setelah satu tahun,” tulis Adele dalam keterangan tertulis Instagram untuk dua foto tanpa riasan.

Pelantun “Easy On Me’ itu berujar, apabila waktu bisa menyembuhkan dan menghilangkan semua kerutan di dalam hidup seperti tahun sebelumnya, maka ia tidak sabar untuk berusia 60 tahun.

“Saya tidak pernah sebahagia ini. Begitu banyak pelajaran, begitu banyak berkah yang harus disyukuri. Ini adalah 34 (tahun), dan saya suka di sini! Terima kasih atas cinta ulang tahun seperti biasa x,” tulis Adele.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Cantika.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *