Hasil Liga Spanyol: Atletico Hajar Real Madrid di Laga Derbi

Atletico Madrid sukses mengalah Real Madrid dengan skor 1-0 dalam pertandingan derbi di laga lanjutan Liga Spanyol 2021/2022.
Dalam laga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (9/5) dini hari WIB, Atletico Madrid langsung mengambil inisiatif untuk bermain menyerang.

Namun Atletico Madrid baru mampu membuka skor pada menit ke-39 lewat gol Yannick Carrasco dari titik penalti. Hingga pertandingan berakhir kedua tim tak mampu mencetak gol tambahan.

Hasil ini membuat Atletico Madrid mampu bangkit setelah tak pernah menang dalam dua laga sebelum. Di dua pertandingan sebelumnya Atletico Madrid bermain imbang 0-0 oleh Granada. Kemudian Atletico Madrid kalah 0-2 melawan Athletico Club.

Tetapi berkat kemenangan ini Atletico Madrid akan tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara.

Atletico kini hanya tertinggal satu poin dari Sevilla di peringkat ketiga. Tak pelak hasil ini akan membuat persaingan perebutan tiket Liga Champions makin seru.

Sementara bagi Real Madrid kekalahan ini membuat mereka gagal melanjutkan dua pertandingan terakhir dengan kemenangan.

Susunan Pemain
Atletico Madrid XI: Oblak; Vrsaljko, Savic, Gimenez, Reinido; Marcos Llorente, Koke, Kondogbia, Carrasco; Matheus Cunha, Correa

Real Madrid XI: Lunin, Vazquez, Eder Militao, Vallejio, Nacho; Tony Kroosi, Casemiro, Camavinga; Asensio, Jovic, Rodrygo.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *