Hammersonic Digelar 18-19 Maret 2023, Hadirkan 53 Band Metal

Festival musik metal Hammersonic dipastikan bakal digelar pada 18-19 Maret 2023. Penyelenggaraan Hammersonic akhirnya digelar tahun depan usai beberapa kali mengalami penundaan.

Pihak penyelenggara juga mengumumkan line up musisi yang tampil di Hammersonic bertambah menjadi 53 band metal dan rock dari tanah air hingga internasional.

“Saya sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal untuk mengobati rasa kerinduan akan guncangan musik cadas yang beberapa tahun ini terhenti karena pandemi,” kata CEO Hammersonic Ravel Junardy dalam keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (9/5).

“Sehingga, pada awalnya hanya menampilkan 27 band, kini kami umumkan secara resmi bertambah menjadi 53 band line up,” lanjut Ravel.

Sebelumnya, Slipknot juga sudah mengonfirmasi bakal tampil di Hammersonic pada hari kedua penyelenggaraan. Band metal itu bakal menjadi salah satu headliner pada Hammersonic mendatang.

“@hammersonicfest 19 March 2023 // Jakarta, Indonesia,” tulis Slipknot pada keterangan unggahannya.

Sejumlah band metal dan rock juga dipastikan mengguncang panggung Hammersonic, di antaranya yaitu Trivium Bathuska, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid, dan Disentomb. Para penampil lainnya dikabarkan bakal segera diumumkan dalam waktu dekat.

“Kami pun masih menyimpan beberapa nama band legendaris yang sudah dikonfirmasi tampil sebagai kejutan nantinya bagi para hammerhead,” tutur Ravel.

Selain itu, pihak penyelenggara juga mengumumkan kenaikan harga untuk tiket festival Hammersonic. Kali ini, tiket bakal dijual dengan harga Rp2.645.000 sudah termasuk pajak.

Namun, penonton yang sudah membeli tiket untuk konser Hammersonic 2020 lalu, yakni seharga Rp750 ribu, dapat menggunakan tiket tersebut untuk pertunjukan Hammersonic mendatang.

Sementara itu, informasi mengenai tiket dan para musisi yang bakal tampil bisa diakses melalui situs resmi hammersonic.com atau media sosial @hammersonicfest.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *