Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final BAC 2022

Delapan wakil Indonesia akan tampil di perempat final Badminton Asia Championship (BAC) 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Jumat (29/4).

Delapan wakil Indonesia tersebut terdiri dari tiga tunggal putra, dua ganda putra, satu tunggal putri, dan dua ganda campuran. Babak perempat final BAC 2022 akan dimulai pukul 16:00 waktu setempat atau pukul 15:00 WIB.

Chico Aura Dwi Wardoyo akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan bermain di perempat final Badminton Asia Championship 2022 dengan melawan Li Shi Feng asal China.

Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil terakhir Indonesia dalam jadwal perempat final BAC 2022 saat melawan ganda Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Sementara itu dua ganda putra andalan Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie, akan menghadapi lawan yang berat.

Ginting akan menghadapi tunggal putra China, Weng Hong Yang, yang merupakan juara Korea Open 2022. Sementara Jojo akan ditantang unggulan enam asal Singapura, Loh Kean Yew, yang merupakan juara dunia 2021.

“Saya harus lebih waspada karena dia [Weng Hong Yang] permainannya sedang meningkat. Dia juga baru saja juara Korea Open. Persiapannya saya akan nonton video pertandingan dia dulu untuk mempelajari karakter permainannya lalu diskusi dengan pelatih,” ucap Ginting dikutip dari situs resmi PBSI.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Badminton Asia Championship (BAC) 2022
Start mulai pukul 15:00 WIB

Tunggal Putra:
1. Anthony Sinisuka Ginting vs Weng Hong Yang
2. Jonatan Christie vs Loh Kean Yew
3. Chico Aura Dwi Wardoyo vs Li Shi Feng

Ganda Putra
1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee
2. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Ganda Putri
1. Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Du Yue/Li Wen Mei

Ganda Campuran
1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping
2. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Kyohei Yamashita vs Naru Shinoya

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *