ASTRO Bakal Rilis Album Drive to the Starry Road 16 Mei

ASTRO bakal comeback dan merilis album baru pada pertengahan Mei 2022. Jadwal comeback ASTRO diumumkan Fantagio selaku agensi melalui media sosial pada Senin (25/4).

Selain jadwal comeback, agensi juga mengumumkan judul album penuh ketiga ASTRO yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

“Album penuh ketiga ASTRO akan datang,” tulis Fantagio.

“Rilis 16 Mei 2022.”

Jadwal dan judul tersebut menjadi pengumuman terbaru setelah agensi mengonfirmasi rencana comeback ASTRO pada awal April 2022.

Rencana perilisan album Drive to the Starry Road menjadi comeback ASTRO setelah merilis SWITCH ON pada Agustus 2021.

Sepanjang masa itu pula, masing-masing personel ASTRO terlibat dalam berbagai kegiatan. Salah satunya adalah aktivitas unit JinJin dan Rocky, serta Moon Bin dan San-ha.

Moon Bin dan San Ha diketahui juga tengah aktif mempromosikan lagu mereka, WHO, dari mini album kedua REFUGE yang rilis bulan lalu.

Pada momen comeback terakhir kali Agustus lalu, ASTRO sempat mengungkapkan kepada CNNIndonesia.com bahwa mereka rindu pada penggemar mereka, AROHA.

ASTRO berharap bisa bertemu langsung dengan penggemar mereka atau AROHA bahkan menggelar tur internasional apabila situasi terkait Covid-19 di dunia sudah membaik.

“Konser tanpa menggunakan masker,” kata JinJin.

“Bisa tur internasional tanpa masker,” ucap MJ dalam wawancara eksklusif bersama CNNIndonesia.com yang tayang pada Rabu (4/8).

Yoon San-ha memiliki keinginan yang lain. Ia berharap situasi di dunia juga cepat membaik. Sehingga, ia bersama para member ASTRO yang lainnya bisa berlibur bersama baik di dalam atau luar negeri.

Dalam kesempatan itu, para member ASTRO juga berharap AROHA bisa menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *