Jadwal Korea Masters Rabu 13 April

Wakil Indonesia akan berlaga di babak pertama Korea Masters, Rabu (13/4). Berikut jadwal pebulutangkis Indonesia. Ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding di babak pertama Korea Masters hari ini. Dua wakil tersebut adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Leo/Daniel bertemu Liu Yuchen/Ou Xuanyi dari China. Belum tercatat rekor pertemuan antara kedua pasangan lantaran duet Liu Yuchen dan Ou Xuanyi baru mulai berpasangan sebagai ganda.

Sedangkan Pramudya/Yeremia bertemu ganda Malaysia, Tan Wee Kiong/Tan Kian Meng. Laga ini juga jadi duel perdana bagi kedua pasangan.

Korea Masters akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 08.00 WIB. Pramudya/Yeremia vs Tan/Tan berada di nomor urut duel keempat di lapangan tiga. Sedangkan duel Leo/Daniel vs Liu/Ou ada di nomor urut terakhir pada urutan laga hari Rabu.

Sebelumnya, Indonesia sudah meloloskan dua wakil ke babak 16 besar. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melenggang ke babak kedua usai mengalahkan wakil tuan rumah, Kim Jae Hwan/Kim Young Hyuk, 21-17, 21-17.

Wakil lainnya yang sudah lolos ke babak kedua adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rinov/Pitha tak perlu mengeluarkan keringat untuk lolos ke babak kedua karena menang walkover (WO).

Indonesia hanya mengirimkan lima wakil ke Korea Masters. Satu wakil lainnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso sudah kalah di babak pertama.

Jadwal Korea Masters Rabu 13 April (Mulai Pukul 08.00 WIB)
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Tan Wee Kiong/Tan Kian Meng (urutan duel keempat di lapangan tiga)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Liu Yuchen/Ou Xuanyi (urutan terakhir, lapangan belum ditentukan).

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *