Terjebak Badai dan Kilat, Pesawat Miley Cyrus Mendarat Darurat

Miley Cyrus mengungkapkan dirinya mengalami gangguan penerbangan saat melakukan perjalanan ke Paraguay dalam rangka menghadiri the Asuncionico Music Festival.

Dalam unggahan di media sosial pada Rabu (23/3), Miley menunjukkan sebuah video singkat berisi gambaran pemandangan dari jendela pesawat yang ia tumpangi.

Pemandangan dari balik jendela pesawat berupa kilatan cahaya petir yang menakutkan di langit yang gelap.

“Kepada penggemar saya dan semua orang yang khawatir setelah mendengar tentang penerbangan saya ke AsunciĆ³n, pesawat kami terjebak dalam badai besar yang tak terduga dan disambar petir,” kata Miley dalam unggahan tersebut.

“Awak, band, teman, dan keluarga saya yang semuanya bepergian dengan saya selamat setelah pendaratan darurat,” lanjutnya.

Dalam unggahan berikutnya, Miley Cyrus mengungkapkan ia batal ke Paraguay karena salah satu bagian pesawat tersebut diduga tersambar petir hingga hangus.

“Sayangnya, kami tidak dapat terbang ke Paraguay. AKU CINTA KALIAN,” kata Miley Cyrus sembari memberikan emoji patah hati.

Diberitakan SCMP, Miley Cyrus semula dijadwalkan tampil di Asuncionico pada hari kedua pelaksanaan festival tersebut pada Rabu (23/3) waktu setempat.

Namun akibat masalah cuaca, hari pertama festival tersebut dibatalkan. Namun para penggemar tetap datang dan menikmati sejumlah pertunjukan musik.

Machine Gun Kelly yang juga dijadwalkan tampil pada Selasa (22/3) memutuskan untuk memindahkan pementasan dari panggung festival ke panggung dadakan di luar hotelnya.

“Lapangan konser kebanjiran di Paraguay malam ini jadi mereka membatalkan pentas kami,” kata Machine Gun Kelly dalam kicauannya di media sosial.

“Namun saya baru saja memesan sebuah speaker besar, jadi temui saya di depan hotel saya sekarang, kalian punya pertunjukan,” lanjutnya.

Tunangan Megan Fox itu juga mengunggah suasana konser dadakan tersebut yang dipadati penggemarnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesi

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *