Rayakan 10 Tahun Debut, EXO Gelar Jumpa Fan

Boyband EXO akan menggelar jumpa fan untuk merayakan ulang tahun debut mereka ke-10 pada 9 April mendatang. Acara yang akan digelar offline di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, Korea Selatan, ini juga ditayangkan secara online secara bersamaan.

“Fan event peringatan 10 tahun debut EXO akan diadakan pada 9 April! Acara ini diselenggarakan secara online dan offline secara bersamaan!” tulis akun Twitter @weareoneEXO, Kamis (17/3).

Dilansir dari XSport News, Kamis (17/3), lima anggotaEXO, yaitu Suho, Xiumin, D.O., Kai, dan Sehun akan berpartisipasi pada perayaan ulang tahun ke-10 boyband ini. Acara tersebut akan berlangsung pada pukul 19.00 waktu setempat.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti panggung musik, permainan, dan bincang-bincang untuk menghibur EXOL.

Pemesanan tiket offline baru dibuka pada 21 Maret pukul 20.00 waktu setempat di situs reservasi tiket online Yes24.

Sementara itu, EXOL di luar Korea yang tidak dapat mengunjungi acara jumpa fan secara langsung, dapat berpartisipasi melalui streaming langsung yang diadakan melalui platform Beyond LIVE.

Tiket online akan dijual di aplikasi Beyond LIVE dan situs web SMTOWN & STORE mulai 24 Maret 2022 pukul 15.00.

EXO merupakan boyband yang dibentuk SM Entertainment pada 2011 dan memulai debut dengan 12 anggota, terdiri dari EXO-K danEXO-M pada 8 April 2012.

Namun pada 2014, Luhan memutuskan keluar dari EXO. Tak lama kemudian, Kris atau Wu Yi Fan, member sekaligus leader dari EXO-M juga memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment. Setahun kemudian, Tao yang keluar dari EXO.

Setelah tiga anggotanya keluar, EXO kini beranggotakan sembilan orang, yakni Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun.

Walau demikian,EXO terus membuktikan kemampuan mereka dengan merilis deretan hits terkenal dalam setiap album yang dirilis, seperti, MAMA (2015), Ko Ko Bop (2017), The Eve (2017), hingga Don’t Fight the Feeling (2021).

Lagu Don’t Fight the Feeling juga menjadi tajuk album terbaru sekaligus comeback EXO ke panggung hiburan Korea. Album ini menjadi comeback pertama EXO sekitar dalam 18 bulan setelah merilis OBSESSION pada November 2019.

Dalam comeback kali ini, EXO juga memecahkan rekor penjualan personal. Album Don’t Fight the Feeling telah dipesan lebih dari 1,2 juta kopi. Angka itu menyalip catatan penjualan sebelumnya yakni Don’t Mess Up My Tempo dengan pemesanan awal 1.104.617 pada 2018.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *