Dylan O’Brien Enggan Bermain Film Superhero

Aktor Dylan O’Brien baru-baru ini mengaku enggan bermain film superhero. Pengakuan ini sehubungan dengan rumor yang menyebut O’Brien bakal memerankan karakter Nightwing, pahlawan super komik DC.

Dalam sebuah wawancara bersama Hollywood Reporter, O’Brien ditanya apakah para penggemar harus menantikan kehadirannya di film superhero. Menanggapi hal itu, dia merasa bahwa film superhero seperti Marvel Cinematic Universe (MCU) dan DC Extended Universe (DCEU) bukan prioritas utamanya.

“Bukan itu yang saya sukai, dan bukan itu yang saya minati dalam karier dan pekerjaan saya,” kata O’Brien dikutip dari Screen Rant, Rabu (16/3).

Selain itu, Dylan O’Brien juga meyakini bahwa orang-orang pasti akan mengira bahwa dia berbohong dan benar-benar akan memerankan Nightwing. Mengingat, sebelumnya, banyak aktor film superhero yang menutupi keterlibatannya dalam film tertentu dengan berbohong.

“Hal-hal seperti itu merupakan perubahan besar dalam hidup. Saya tidak merasa orang-orang memikirkan hal itu. Itu adalah komitmen yang begitu besar,” sambungnya.

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Andrew Garfield saat berulang kali menyangkal kemunculannya di Spider-Man: No Way Home, beberapa waktu lalu.

Bintang Euphoria Gabung Film Marvel Madame Web
Menyikapi hal itu, O’Brien kembali menegaskan bahwa saat ini dia benar-benar tidak terlibat dengan proyek Nightwing.

“Saya benar-benar tidak mendengar apa-apa tentang itu [Nightwing]. Ini bukan hal yang nyata,” katanya.

Dylan O’Brien merupakan salah satu aktor muda yang cukup sering diisukan membintangi film superhero dari berbagai waralaba.

Sebelum Nightwing, rumor lain mengatakan O’Brien mengikuti audisi untuk Peter Parker. Ia dianggap cocok memerankan karakter Spider-Man. Meskipun, pada akhirnya Tom Holland yang terpilih sebagai superhero MCU tersebut.

Sosok Dylan O’Brien mulai dikenal di Hollywood setelah membintangi serial MTV berjudul Teen Wolf. Dia memerankan Stiles Stilinski, tokoh penting dalam serial enam musim tersebut.

O’Brien kemudian mendapat peran utama untuk trilogi Maze Runner sebagai Thomas. Film yang diadaptasi dari novel seri karya James Dashner itu sukses melambungkan kariernya.

Aktor berusia 30 tahun itu tercatat membintangi berbagai film sejak memulai debut pada 2011. Sebut saja Deepwater Horizon, Flashback, Love and Monsters, dan Infinite.

Dia juga berhasil meraih sejumlah piala dari penghargaan bergengsi, termasuk empat piala yang diborong dari Teen Choice Awards 2016. Piala itu didapat dari penampilan apiknya di serial Teen Wolf, Maze Runner: The Scorch Trials, dan Deepwater Horizon.

Film terbaru Dylan O’Brien berjudul The Outfit juga kabarnya bakal rilis pada 18 Maret besok. Selain itu, ia juga telah merampungkan produksi untuk beberapa proyek lainnya, seperti Not Okay, Maximum Truth, dan The Vanishings at Caddo Lake.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *