The Umbrella Academy Season 3 Tayang 22 Juni 2022

Serial The Umbrella Academy musim ketiga akan tayang pada 22 Juni 2022. Pengumuman itu sekaligus mengungkap sejumlah foto resmi serial tersebut.

Foto pertama yang diungkap menampilkan beberapa karakter The Umbrella Academy. Kemudian foto kedua menampilkan kelompok yang berbeda, yaitu The Sparrow Academy.

“The Umbrella Academy Season 3 tayang perdana 22 Juni,” tulis akun Twitter Netflix pada Minggu (13/3).

Kemunculan musim ketiga ini sebelumnya telah terlihat pada akhir musim kedua. Di episode itu, Hargreeves bersaudara berhasil kembali ke 2019 setelah menghadapi sejumlah permasalahan dan akhir zaman pada 1960.

Namun mereka tiba di 2019 hanya berenam tanpa Ben yang mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Vanya. Mereka juga kembali ke ‘rumah’ tanpa ekspektasi apa pun.

Hingga kemudian, Hargreeves bersaudara menyadari bahwa mereka tak lagi berada di rumah. Satu sosok mirip Ben hadir di sana dan memperkenalkan tempat tersebut sebagai Sparrow Academy.

Sparrow Academy sendiri muncul dalam komik The Umbrella Academy: The Sparrow Academy meski belum diketahui pasti kemampuan dari para anggota akademi tersebut.

Pada versi komik, kelompok pahlawan ini juga sempat muncul dalam The Umbrella Academy: Hotel Oblivion.

Dalam wawancara khusus bersama CNNIndonesia.com, Justin Min selaku pemeran Ben mengaku sempat sedih dan terkejut ketika melihat nasib karakternya dalam The Umbrella Academy 2.

Ia mengira karakter Ben akan berakhir dalam musim terbaru serial tersebut. Namun situasi berubah ketika showrunner Steve Blackman mengirimkan tiga halaman terakhir naskah episode 10 kepada semua pemain, termasuk dirinya.

“Saya tertegun dan tidak pernah terpikirkan Ben akan hidup kembali. Kaget, tapi benar-benar gembira karena bisa tetap menjadi bagian untuk musim ketiga serial ini,” katanya.

Selanjutnya, Justin H. Min akan kembali sebagai Ben, tetapi dalam versi anggota The Sparrow Academy.

Serial The Umbrella Academy musim ketiga masih menampilkan beberapa pemain dalam serial sebelumnya, yaitu Elliot Page sebagai Vanya Hargreeves, Tom Hopper sebagai Luther Hargreeves, Aidan Gallagher sebagai Five Hargreeves, dan Robert Sheehan sebagai Klaus Hargreeves.

Selain pemain lama, musim ketiga ini juga menampilkan beberapa pemain baru yang bergabung sebagai anggota The Sparrow Academy, yaitu Justin Cornwell (Jingle Jangle: A Christmas Journey), Britne Oldford (Hunters), Jake Epstein (Suits), Genesis Rodriguez (Big Hero 6), dan Cazzie David.

Serial The Umbrella Academy musim ketiga akan tayang pada 22 Juni 2022 di Netflix.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *