Bintang Squid Game, Jung Ho Yeon Kembali ke Runway Lewat Paris Fashion Week

Pertama debut akting lewat serial sukses Squid Game, penampilan Jung Ho Yeon mencuri perhatian saat kembali ke runway di Paris Fashion Week 2022.

Sebelum dikenal sebagai aktris, pemeran Kang Sae Byeok di Squid Game ini memang sudah berprofesi sebagai model.

Pada tahun 2013, ia membintangi Korea’s Next Top model dan menjadi dikenal karena penampilannya yang unik dan keterampilannya yang luar biasa.

Secara keseluruhan, hidupnya sebagai model sibuk dan cukup kesepian.

Karena dia memiliki begitu banyak waktu sendirian, Jung Ho Yeon menggunakan waktu itu untuk membaca buku atau menonton film. Hobinya akhirnya memicu minatnya dalam akting.

Setelah sukses dengan Squid Game, Jung Ho Yeon tampak kembali ke pekerjaan pertamanya sebagai model.

Seperti banyak idola lainnya, Jung Ho Yeon melakukan perjalanan ke Paris untuk Fashion Week tahun ini.

Namun, tidak seperti bintang lainnya, alih-alih hanya menjadi duta, Jung Ho Yeon kembali ke catwalk sebagai model untuk Fashion Show Musim Gugur-Musim Dingin 2022 Louis Vuitton Women.

Sebagai informasi, pada Oktober tahun lalu, Jung Ho Yeon diangkat menjadi duta global terbaru merek tersebut untuk Louis Vuitton.

Dan dia baru-baru ini memamerkan mengapa dia adalah pilihan yang tepat saat dia bersiap di runway di Paris.

Jung Ho Yeon adalah model pertama yang keluar runway dan dia membuktikan dirinya pantas berada di sana.

Mengenakan sepasang celana bergaris ikonik, blus krem dan jaket kulit berwarna cokelat, serta dasi bunga dan tas krem yang serasi, Jung Ho Yeon benar-benar menarik perhatian orang banyak.

Bahkan dalam pengambilan gambar diam, tampaknya di mana pun dia berada dan seberapa jauh pertunjukan itu, Jung Ho Yeon memiliki ekspresi yang sempurna dari awal hingga akhir.

Saat pertunjukan berakhir dan para model melakukan putaran terakhir mereka di tempat tersebut, Jung Ho Yeon tetap tenang, tenang, dan tenang, menunjukkan visual, bakat, dan karismanya yang tak terbantahkan.

Meskipun penggemar suka melihatnya di layar dan tidak sabar untuk melihat masa depannya di dunia hiburan, dia masih terlihat betah di dunia modeling.

Selain Jung Ho Yeon selebriti Korea yang diketahui menghadiri acara Paris Fashion Week sebagai duta dari beberapa merek yang ada, seperti Jisoo dan Jennie BLACKPINK.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *