Produser: Sam Raimi Sutradara yang Tepat untuk Doctor Strange 2

Produser Marvel Richie Palmer mengatakan bahwa Sam Raimi merupakan sutradara yang sempurna untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Palmer sangat bersyukur Raimi terlibat dalam Doctor Strange 2 terutama karena film sekuel tersebut dirilis setelah Spider-Man: No Way Home.

“Baginya mengambil Doctor Strange setelah Spider-Man yang memiliki hubungan Multiverse itu sangat mengasyikkan bagi kami,” kata Richie Palmer dalam majalah D23, seperti dilansir Screen Rant, Kamis (24/2).

“Tidak ada yang memiliki naluri lebih baik [daripada Sam Raimi],” lanjutnya.

Selain itu, Palmer juga memuji Raimi sebagai sutradara yang dapat menguasai berbagai macam genre film, mulai dari sci-fi, horor, hingga komedi.

“Ketika membicarakan film seperti ini [Doctor Strange 2], kami menggabungkan banyak genre film yang berbeda. Dia orang yang tepat untuk pekerjaan ini,” ujar Palmer.

“Kami benar-benar mengarah ke kualitas ‘Sam Raimi’ dan membuat film layaknya film Sam Raimi yang sesungguhnya,” tutupnya.

Richie Palmer bukan satu-satunya orang yang memuji kemampuan Sam Raimi sebagai sutradara Doctor Strange 2. Eks sutradara Doctor Strange pertama, Scott Derrickson, juga mengatakan hal yang sama.

Ketika Doctor Strange 2 merilis trailernya, ia menjawab salah satu penggemar yang menanyakan pendapatnya tentang trailer tersebut.

“Trailernya bagus dan tentu saja saya senang! Saya cinta Sam (Raimi)–dia adalah sutradara yang tepat untuk film ini,” cuit Derrickson.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan saga kedua Doctor Strange (2016) dan akan berlatar waktu setelah Spider-Man: No Way Home, WandaVision, dan Loki.

Film ini masih dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, dan menampilkan Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Pamer, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, serta Elizabeth Olsen sebagai Wanda/Scarlett Witch.

Selain itu, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menampilkan Xochitl Gomez yang debut di Marvel Cinematic Universe.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness digarap oleh Sam Raimi setelah Scott Derrickson mundur akibat perbedaan ide kreatif.

Doctor Strange 2 akan tayang pada 6 Mei 2022.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *