The Weeknd Terpana di Teaser Acara Spesial Album Dawn FM

The Weeknd pada Selasa (22/2) merilis teaser trailer dari sesi spesial musiknya yang bertajuk The Weeknd x DAWN FM Experience, dan akan rilis di layanan streaming Amazon Prime Video pada 26 Februari 2022.

Teaser trailer itu menggambarkan The Weeknd yang dirias seperti orang tua pada kover album kelimanya tersebut, Dawn FM.

The Weeknd tampak berada di sebuah kawasan pergudangan kala larut malam. Diiringi dengan sayup-sayup bising perkotaan, ia berjalan kepayahan hingga mendengar lagu dalam album itu pada sebuah gudang.

Ketika musisi bernama Abel Tesfaye itu membuka gudang tersebut, musik dari album Dawn FM semakin kencang diiringi dengan sinar yang membuat ‘orang tua’ itu terpana dan kemudian ambruk.

“Saya senang bermitra dengan Amazon untuk menayangkan siaran langsung acara televisi spesial paling rumit yang pernah saya lakukan,” kata The Weeknd dalam pernyataannya seperti dirilis ET pada Senin (21/2) waktu AS.

“Selamat datang di fase berikutnya dari Dawn FM, penyucian dunia lain tempat penampilan langsung, teater, dan penampilan seni bersatu pada sebuah kesempatan di klub malam,” lanjutnya.

Jennifer Salke dari Amazon Studios menyebut Dawn FM Experience sebagai “tampilan luar biasa”. Ia juga menyebut Amazon Studios bangga bekerja sama dengan The Weeknd dan XO Records untuk proyek ini.

“Dawn FM adalah tampilan luar biasa dari visi artistik dan kreatif yang genius The Weeknd. Kami amat bangga bekerja sama dengan Abel dan XO Records untuk berkolaborasi melintasi Amazon dan berbagi pengalaman visual yang menakjubkan, brilian, dan mengagumkan ini dengan pelanggan global kami,” kata Salke.

Acara ini disutradarai oleh The Weeknd, La Mar C Taylor, dan Micah Bickham.

Sementara itu, musik dari The Weeknd x The Dawn FM Experience bakal tersedia di layanan streaming sebagai album eksklusif berisi delapan lagu di Amazon Music pada 25 Februari, sehari sebelum perilisan acara televisi ini.

Acara ini menjadi penampilan teranyar The Weeknd setelah terakhir kali tampil sebulan lalu usai perilisan Dawn FM.

Musisi 32 tahun tersebut juga sempat tampil secara live streaming dalam sesi bertajuk 103.5 Dawn FM sebagai momen perilisan album tersebut.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *