Keajaiban Middle-earth di Trailer Serial The Lord of the Rings

Serial prekuel The Lord of the Rings: The Rings of Power merilis teaser trailer, pada Senin (14/2), yang mengungkap keajaiban dunia Middle-earth sebelum era The Fellowship of the Rings (2001).
Dalam teaser trailer yang dirilis bersamaan dengan Super Bowl 2022 tersebut, sejumlah pemandangan alam yang eksotis dan magis dari Middle-eart muncul silih berganti.

Selain pemandangan alam yang indah, teaser trailer The Rings of Power ini juga memberikan sekilas versi muda dari dua karakter elf yang sudah dikenal, Galadriel (Morfydd Clark) dan Elrond (Robert Aramayo).

Sejumlah karakter baru untuk serial ini juga muncul, seperti Disa (Sophia Nomvete) yang menjadi putri kurcaci dan elf bernama Arondir (Ismael Cruz Córdova).

Teaser trailer ini juga menampilkan sekilas monster dan peperangan yang akan dikisahkan dalam serial ini.

The Rings of Power mengikuti kisah penempaan kekuatan cincin asli selama Zaman Kedua yang memungkinkan Penguasa Kegelapan Lord Sauron menyebarkan kegelapan di seluruh Middle-earth.

Serial ini berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa dalam trilogi The Lord of the Rings yang digarap oleh Peter Jackson.

Serial televisi The Lord of the Rings ini dilaporkan Hollywood Reporter menjadi serial televisi termahal yang pernah dibuat.

Disebutkan, serial ini memakan bujet hingga US$465 juta atau setara dengan Rp6,6 triliun (US$1=Rp14.347).

Biaya tersebut termasuk dengan pembelian hak cipta atas materi kisah ini yang merupakan karya J.R.R Tolkien, set properti syuting, kostum, dan sebagainya.

Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power ini direncanakan total berdurasi 50 jam yang terbagi dalam lima musim, dan dimulai pada 2 September 2022.

Amazon Prime sendiri belum memberikan sinopsis detail serial The Rings of Power. Namun, beberapa waktu lalu NME mengabarkan serial ini akan dibuka dengan karakter Aragorn muda.

Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power diadaptasi dari novel The Lord of the Rings oleh J. R. R. Tolkien.

Cerita dalam novel tersebut telah diangkat ke layar lebar menjadi film trilogi yakni, The Lord of the Rings berjudul The Fellowship of the Ring (2001), The Two Towers (2002) dan The Return of the King (2003).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Netflix News

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *