Keluarga Beberkan Penyebab Kematian Bob Saget

Keluarga mendiang Bob Saget mengungkap penyebab kematian komedian tersebut. Berdasarkan pihak berwenang, kata keluarga, Bob Saget meninggal karena trauma di bagian kepala akibat mengalami benturan.

Dalam pernyataan keluarga, seperti dilansir Entertainment Tonight pada Rabu (9/2), Bob Saget disebut mengabaikan benturan di kepalanya dan memilih langsung tidur.

“Sekarang kami memiliki kesimpulan akhir dari penyelidikan pihak berwenang, kami merasa pantas jika para penggemar mendengar kesimpulan itu langsung dari kami,” kata keluarga Bob Saget dalam pernyataannya.

“Pihak berwenang telah menyimpulkan Bob meninggal akibat trauma di bagian kepala. Mereka telah menyimpulkan dia secara tidak sengaja membenturkan bagian belakang kepalanya, lalu mengabaikannya dan langsung tidur. Petugas tidak menemukan obat-obatan atau alkohol,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, keluarga juga berterima kasih atas dukungan penggemar kepada Bob Saget yang terlalu cepat meninggalkan mereka.

“Minggu-minggu sejak kepergian Bob, kami diliputi curahan cinta luar biasa dari penggemar Bob, yang telah menjadi penghiburan besar bagi kami dan untuk itu kami sangat berterima kasih,” ujar pernyataan itu.

“Selanjutnya, kami meminta semua orang untuk mengingat cinta dan tawa yang dibawa Bob ke dunia ini, dan pelajaran yang diajarkan kepada kita semua.”

“Untuk bersikap baik kepada semua orang, untuk memberi tahu orang yang Anda cintai bahwa Anda mencintai mereka, dan untuk menghadapi masa-masa sulit dengan pelukan dan tawa.”

Bob Saget yang dikenal melalui sitkom Full House ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel. Bob Saget meninggal dunia di usia 65 tahun.

Diberitakan ET pada Minggu (9/1) sore waktu AS atau Senin (10/1) pagi waktu Indonesia, Bob Saget ditemukan meninggal dunia di kamarnya di Ritz-Carlton, Orlando, Florida.

Kabar itu mengejutkan banyak pihak mengingat Bob Saget sedang menjalani tur stand-up komedinya, I Don’t Do Negative, yang berlangsung di sejumlah kota di Amerika Serikat.

Ia tampil terakhir kali pada Sabtu (8/1) waktu Amerika Serikat di the Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida.

Saget juga masih sempat mengunggah di media sosialnya. Unggahan tersebut berisi ucapan terima kasih kepada penggemarnya yang hadir dalam acara tersebut.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *