Randy Pangalila Mengaku Positif Omicron

Aktor Randy Pangalila mengaku dirinya positif Covid-19 varian Omicron. Akibat virus tersebut, Randy mesti terbaring di rumah sakit selama beberapa hari terakhir.

“Yah, kebagian juga berjumpa denganmu omicron,” tulis Randy di Instagram yang diunggah Rabu (2/2).

Diberitakan detikHot pada Rabu (2/2), Randy mengunggah sejumlah foto ketika terbaring di atas tempat tidur dengan infus menempel di tangannya. Ia pun diketahui telah berada di rumah sakit memasuki hari kedua pada Rabu (2/2).

Dalam unggahan yang lain, sang istri, Chelsey Frank, juga mengunggah foto Randy yang sedang berinteraksi melalui panggilan video dengan anaknya.

“Cepat sembuh papa @randpunk,” tulis Chelsey Frank, Rabu (2/2).

Randy Pangalila menambah daftar panjang artis Indonesia yang terinfeksi Covid-19 pada awal 2022. Sebelumnya, Joshua Suherman dan istri, Clairine Clay mengumumkan bahwa mereka terpapar Covid-19.

Dalam kicauan di Twitter pada Rabu (2/2), Joshua mengaku bahwa dirinya tidak ketat dalam menjalankan prokes.

Ia juga mengaku sempat tes PCR pada 29 Januari usai kontak dengan pasien positif. Namun saat itu hasilnya negatif dan melakukan isolasi sebagai antisipasi. Keesokanharinya, ia demam dan sakit tenggorokan yang juga dialami oleh sang istri.

Setelah gejala hilang, mereka kembali melakukan tes antigen dan dinyatakan positif Covid-19.

Aktris Naysilla Mirdad sebelumnya juga mengumumkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Naysilla mengaku belum pernah terinfeksi Covid-19 sejak pertama kali pandemi hingga kemarin.

“Setelah memasuki tahun ke-3 pandemi, akhirnya aku ngerasain juga yang namanya Covid,” tulis Naysilla di Instagram Stories.

Perempuan berusia 33 tahun itu mengaku sempat tidak ketat dalam menjalani protokol kesehatan yang dianjurkan.

Naysilla Mirdad mengatakan, gejala Covid-19 yang ia derita tidak seperti yang ia dengar. Namun, ia memastikan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *