Jamie Dornan Bintangi Film Heart of Stone Bareng Gal Gadot

Aktor Jamie Dornan dikonfirmasi ikut membintangi Heart of Stone. Ia akan bergabung dengan aktris Gal Gadot dalam film thriller mata-mata tersebut yang diarahkan sutradara Tom Harper (The Aeronauts).

Dikutip dari laman The Hollywood Reporter pada Selasa (1/2) waktu Amerika, naskah Heart of Stone ditulis Greg Rucka dan Allison Schroeder. Mereka juga akan memegang posisi sebagai produser eksekutif bersama Patty Whitcher.

Heart of Stone diproduksi Netflix bersama Skydance Media. Film ini juga menggandeng David Ellison, Dana Goldberg dan Don Granger dari Skydance Media, serta Bonnie Curtis dan Julie Lynn dari Mockingbird sebagai produser.

Kendati telah mengumumkan nama pemain dan jajaran tim produksi, belum ada informasi lebih lanjut mengenai plot film Heart of Stone ini.

Aktor Jamie Dornan merupakan aktor asal Irlandia yang tercatat telah membintangi sejumlah film hit, mulai dari waralaba Fifty Shades, A Private War (2018) dan Barb and Star Go to Vista Del Mar (2021). Ia juga membintangi serial The Fall (2013).

Jamie Dornan baru-baru ini diketahui membintangi film baru berjudul Belfast. Film ini mengisahkan kehidupan sebuah keluarga Protestan Irlandia Utara yang tinggal di Belfast, Irlandia Utara, pada dekade ’60-an.

Dalam film garapan sutradara Kenneth Branagh tersebut, Jamie Dornan berperan sebagai Pa, seorang ayah yang tidak memiliki uang dan harus merantau ke Inggris untuk menghidupi keluarganya.

Berkat aktingnya dalam film tersebut, Jamie Dornan menerima nominasi Critics Choice dan nominasi Golden Globe Awards 2022.

Jamie Dornan juga akan membintangi serial The Tourist yang akan tayang perdana pada 3 Maret di HBO Max.

Sementara Gal Gadot yang menjadi lawan main Jamie Dornan dalam film Heart of Stone baru-baru ini membintangi film Red Notice (2021) yang juga dibintangi Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson. Ia juga tercatat akan membintangi film Cleopatra di bawah arahan Kari Skogland.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *