Deretan Hollywood yang Tayang Februari 2022

Memasuki bulan Februari, sejumlah judul film Hollywood besar sudah siap tayang di Indonesia. Film-film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor papan atas yang namanya sudah dikenal luas. Penasaran film apa saja yang bakal segera tayang? Simak rangkuman lengkapnya.

Film ini diangkat dari kisah nyata Proyek Gemini yang diadakan pemerintah Rusia pada tahun 1961-1966.
Project Gemini menceritakan sebuah ekspedisi ke luar angkasa dengan tujuan menciptakan rumah baru bagi umat manusia dan meninggalkan Bumi yang sudah mati.

Namun selama penerbangan, pesawat ruang angkasa mengalami kerusakan, yang meninggalkan tim tanpa koneksi ke Bumi dan tanpa kesempatan untuk kembali dengan selamat. Di luar itu, para astronot juga terancam dengan sosok misterius yang mendiami sebuah planet.

Film ini sudah tayang di bioskop per hari ini, Rabu (2/2/2022).

Halle Berry dan Patrick Wilson dalam Moonfall (2022) Halle Berry dan Patrick Wilson dalam Moonfall (2022)
Sebuah kekuatan misterius menjatuhkan bulan dari orbitnya dan akan menabrak Bumi.

Saat dunia di ambang kehancuran, mantan astronot NASA Jo Fowler (Halle Berry) mulai bergerak untuk menyelamatkan umat manusia. Langkahnya tentu saja ditentang oleh semua orang, kecuali Brian Harper (Patrick Wilson) dan KC Houseman (John Bradley).

Ketiganya lalu menjalankan sebuah misi untuk menyelamatkan Bumi dari bulan.

Moonfall akan mulai tayang di bioskop pada 2 Februari 2022. Matthieu adalah seorang analis kotak hitam yang masih muda dan berbakat. Ia kini berada di dalam misi untuk memecahkan alasan di balik kecelakaan mematikan sebuah pesawat baru.

Namun, ketika kasus tersebut ditutup oleh pihak berwenang, Matthieu merasa ada yang salah dengan buktinya. Saat dia mendengarkan trek (rekaman suara kejadian) lagi, dia mulai mendeteksi beberapa detail yang sangat mengganggu.

Matthieu akhirnya memulai penyelidikan baru di luar perintah atasannya untuk mencari kebenaran yang mengancam karier serta hidupnya. Black Box juga sudah tayang di bioskop per hari ini, Rabu (2/2/2022).

Liburan yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi malapetaka bagi keluarga David (Gary Oldman). Keluarga David berlibur menggunakan sebuah kapal tua misterius. Di tengah laut, kejadian aneh datang silih berganti mengganggu mereka. Apa sebenarnya yang terjadi? Mary akan mulai tayang pada 4 Februari 2022.

Aksi Hercule Poirot membongkar kejahatan kembali lagi. Kali ini Poirot dihadapkan dengan kasus pembunuhan baru seorang ahli waris muda di Sungai Nil. Siapakah dalang pembunuhan tersebut? Setelah berulang kali tertunda akibat pandemi Covid-19, Death on the Nile akhirnya siap memulai petualangannya di bioskop per 9 Februari 2022.

Lihat Foto On My Way, lagu tema untuk film Marry Me yang dibawakan Jennifer Lopez() Film khas Valentine dengan nuansa romantis yang dilengkapi musik serta komedi juga akan segera tayang di bioskop. Marry Me menampilkan kisah romansa tak biasa dari superstar musik bernama Kat Valdez (Jennifer Lopez) dan Charlie Gilbert (Owen Wilson) seorang guru Matematika.

Kat mengurungkan niatnya menikah dengan Bastian setelah mengetahui pria tersebut menyelingkuhinya.

Kat pun akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Charlie, orang asing yang ditemuinya di konser.

Marry Me akan tayang pada 11 Februari 2022.

Diadaptasi dari game PlayStation, Uncharted menjadi salah satu film yang dinantikan perilisannya.

Dibintangi oleh Tom Holland, film ini mengikuti cerita Nathan Drake yang berburu harta karun. Petualangannya mencari harta karun ini akan bisa disaksikan pada 18 Februari 2022.

Rindu suguhan laga dengan dibintangi oleh Liam Neeson? Jangan khawatir, film teranyar Neeson akan hadir Februari ini.
Berjudul Blacklight, film ini berkisah tentang seorang agen pemerintah yang sudah berdamai dengan masa lalu kelamnya.

Travis Block (Liam Neeson) harus terseret lagi ke masalah lama ketika ada ancaman yang membahayakan warga AS.

Ia juga malah mendapati dirinya menjadi incaran direktur FBI yang dia lindungi di masa lalu.

 

Sumber : kompas.com
Gambar :Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *