Lee Seung-hoon WINNER Positif Covid-19

HOONY WINNER positif Covid-19. YG Entertainment selaku agensi mengonfirmasi rapper bernama lengkap Lee Seung-hoon tersebut terpapar virus corona. Agensi juga mengungkapkan kondisi tiga member lainnya.

“Lee Seung-hon didiagnosis positif Covid-19 pada hari ini,” kata YG Entertainment seperti dikutip Star News via Naver, Senin (24/1).

“Sedangkan member WINNER lainnya, Kang Seung-yoon, Kim Jin-woo, dan Song Min-ho negatif Covid-19 berdasarkan tes PCR,” kata agensi.

Sekitar dua pekan lalu, Seunghoon WINNER baru menyelesaikan wajib militernya. Pada 14 Januari, fan menyambut kehadiran kembali HOONY lewat tagar #WeGotYouBackSeunghoon and #이건돌아온승훈에게불러주는세레나데.

Seunghoon resmi memulai wajib militer pada 16 April 2020. Kala itu, ia memulai pelatihan dasar selama 4 minggu di Pusat Pelatihan Nonsan sebelum menjalani tugas wajib sebagai pekerja layanan publik.

Seung-hoon merupakan member kedua WINNER yang resmi menjalani wajib militer pada 2020. Sebelumnya, Kim Jin-woo selaku member tertua grup tersebut telah lebih dulu masuk pada 2 April.

Terpisah, YG Entertainment juga baru mengumumkan tiga member iKON positif Covid-19, Kim Jin-hwan, Song Yun-hyeong, dan Kim Dong-hyuk. Sehingga, aktivitas mereka dihentikan sementara.

“Pada 22 Januari, mereka mengalami gejala flu ringan, sehingga mereka menggunakan alat tes mandiri covid-19 untuk menguji diri mereka sendiri, dan hasil awalnya positif,” ujar YG Entertainment.

“Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukung tidak hanya pemulihan cepat Kim Jin-hwan, Song Yun-hyeong, dan Kim Dong-hyuk, tetapi juga kesehatan dan keselamatan semua artis kami,” terang agensi.

Selain itu, agensi juga akan rajin bekerja sama dengan pengawasan epidemiologi otoritas kesehatan sembari mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *