Rumah Disita Kejari, Zaskia Sungkar : Kita Udah Ikhlas

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor menyita dan memasang plang pada kediaman Hafiz Fathur dikawasan Jombang, Kota Tangerang Selatan. Selain itu, Kejari juga melakukan penggeledehan guna mencari tambahan bukti.

Pada dasarnya, rumah tersebut merupakan milik Irwansyah, namun Kejari mengatakan jika Hafiz Fatur pernah menetap dirumah tersebut.

“Dikarenakan si HF ini tinggal, pada saat itu, meninggali rumah milik kakaknya yaitu Irwansyah,” kata Kasi Pidana Khusus Kejari Kabupaten Bogor, Dodi Wiraatmadja, saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (13/1).

Setelah dilakukan penggeledehan, Kejari menemukan bukti-bukti baru yaitu aset yang dimiliki oleh Hafiz Fatur.

“Kami tadi menemukan bukti-bukti tambahan yaitu beberapa aset-aset yang dimiliki oleh Hafiz Faturrahman, di antaranya ada buku rekening, kemudian ada beberapa sertifikat, dan akta jual beli tanah atas nama Hafiz,” jelas Dodi.

Menanggapi hal tersebut, Irwansyah dan Zaskia diketahui kini sudah mulai ikhlas.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Saat Ditanya Terkait Kasus yang Menimpa Keduanya. (instagram/lambeturah_official)

“Doain aja, makin kesini kita makin tenang maain ikhlas. Namanya hidup, ujian bisa datang dari mana aja, dari orang terdekat, dari keluarga, dari temen,” ujar Zaskia seperti dalam unggahan @lambeturah_official Senin (17/1).

Mengaku kecewa dengan sang adik ipar, namun dirinya sudah memaafkan perbuatan yang dilakukan oleh Hafiz.

“Ya kecewa mah pasti, tapi kan kita manusia harus maafin, mau gimana lagi,” pungkas Zaskia.

Terkait laporan yang ditujukan ke Hafiz Fatur, Irwansyah dan Zaskia mengaku menyerahkan ke pihak pengacara.

“Itu biar pengacara aja nanti yang urus,” kata Irwansyah.

Hingga kini, keberadaan Hafiz Fatur masih menjadi DPO. Irwansyah melaporkan sang adik atas kasus dugaan penipuan. Irwansyah merasa ditipu oleh sang adik lantaran dirinya harus menanggung kerugian yang cukup banyak.

Kasus ini bermula ketika Irwansyah mengetahui jika sang adik telah memalsukan tanda tangannya. Diketahui, pemalsuan tanda tangan Irwansyah ini dilakukan sang adik untuk peminjaman ke bank dengan nilai pinjaman Rp1-2 Miliar. Tidak hanya memalsukan tanda tangan, Hafiz Fatur ternyata juga menggadaikan sertifikat rumah Irwansyah.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *