Serial Garapan Ulang Film Virgin Tayang 14 Januari

Serial garapan ulang film fenomenal Virgin Ketika Keperawanan Dipertanyakan (2014), Virgin The Series, bakal tayang esok, Jumat (14/1). Serial yang dibintangi oleh Zara Adhisti ini disebut bakal mengisahkan kompleksitas kehidupan remaja.

“Kalau kita nonton, ini sangat realistis dan dekat dengan kehidupan sehari-hari,” ungkap Zara dalam jumpa media, Kamis (13/1).

Virgin The Series disebut masih membawa benang merah seputar problematika remaja dengan lingkungan dan keluarga mereka. Namun, permasalahan dalam versi serial 10 episode ini dijanjikan lebih dekat dengan situasi saat ini.

Virgin The Series mengisahkan cerita persahabatan antara Talita (Adhisty Zara), Bee (Shaloom Razadee), dan Raya (Lutesha). Ketiganya berasal dari latar belakang keluarga yang beragam dan menyimpan permasalahan pelik.

Suatu hari, Keke (Arla Ailani) yang merupakan anak paling populer di sekolah ditemukan tak bernyawa setelah menggelar pesta ulang tahun. Hingga kemudian, misteri di balik kematian Keke membuka berbagai rahasia di sekitar mereka.

Selain Zara, serial yang digarap oleh Monty Tiwa ini juga akan dibintangi oleh aktor sekaligus disjoki Winky Wiryawan. Ini merupakan debut Winky dalam drama seri, sekaligus kali pertama dirinya bekerja dengan Monty Tiwa.

Winky mengatakan bahwa dirinya diberikan kebebasan untuk mengeksplorasi karakter. Ia berperan sebagai Lukman Jaya, seorang motivator dan psikolog yang disegani para remaja.

“It was so fun. Karena pertama kali bekerja sama bareng Monty Tiwa.’ kata Winky yang menyebut serial ini bakal memiliki pesan moral yang sampai ke penonton dan anak muda.

Film Virgin Ketika Keperawanan Dipertanyakan merupakan salah satu film yang menuai kontroversi pada 2004. Hal itu dipicu cerita yang membahas soal fenomena seks bebas di kalangan remaja.

Film soal masalah remaja yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Ardina Rasti, dan Angie itu pun kemudian sempat menuai penentangan dari sejumlah kelompok masyarakat.

Meski begitu, film ini berhasil meraih prestasi dengan delapan nominasi FFI 2005 dan memenangkan satu kategori yaitu Tata Artistik Terbaik.

Virgin Ketika Keperawanan Dipertanyakan kemudian memiliki sekuel bertajuk Virgin 2: Bukan Film Porno yang digarap oleh Nayato Rio Nuala.

Virgin The Series dapat disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar mulai besok.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : MalangTIMES

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *